PSP Foundation Dan Garda Pemuda Nasdem Bagi Masker Ke Jurnalis Peliput Covid-19


Lensamedan-Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation dan Garda Pemuda Nasdem Sumut menyerahkan bantuan masker sebanyak 8 kotak (@25/kotak) dan sarung tangan 2 kotak (@50 pasang) kepada jurnalis peliput corona virus disease (Covid-19) di Warkop Jurnalis Jalan Agus Salim Medan, Sabtu (4/4/2020).

Ketua Garda Pemuda Nasdem Sumut Defri Voval Pasaribu menyampaikan bahwa pemberian bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan sarung tangan adalah bentuk kepedulian Partai Nasdem terhadap para jurnalis yang berada di lini terdepan dalam melakukan peliputan wabah Covid-19.

"Walaupun sudah ada anjuran dari pemerintah untuk bekerja dari rumah, kita tetap menaruh kepedulian untuk memberikan bantuan APD kepada jurnalis yang melakukan peliputan Covid-19, kita juga sangat mengharapkan agar jurnalis yang melakukan peliputan di lapangan dapat perhatian dari banyak kalangan," tegas Defri.

Sementara Koordinator Forum Jurnalis Medan Fachruddin Pohan yang akrab disapa Kocu didampingi Amrizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada PSP dan Garda Pemuda Nasdem Sumut yang menaruh kepedulian terhadap jurnalis peliput Covid 19 di Medan.

"Kita sangat berterimakasih dengan bantuan masker dan sarung tangan dari Prananda Surya Paloh Foundation dan Garda Pemuda Nasdem Sumut. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi jurnalis sebagai alat pelindung diri dalam melakukan peliputan di lapangan," tandas Amrizal.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "PSP Foundation Dan Garda Pemuda Nasdem Bagi Masker Ke Jurnalis Peliput Covid-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel