Mengantisipasi Terjangkit Covid-19, Kapolsek Medan Helvetia Gelar Olag Raga Bersama Personil


Lensamedan-Polsek Medan Helvetia melaksanakan senam bersama demi meningkatkan kebugaran jasmani untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid 19) yang saat ini telah mengancam dunia kesehatan, dan bagi - bagi Masker kepada seluruh personel, Sabtu (04/04/2020).

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K dalam hal ini diwakili Wakapolsek Iptu Karya Tarigan S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan tiap pagi. Selain itu, masing - masing anggota Polsek maupun unit/fungsi juga harus rutin berolah raga bersama diwaktu luang seperti di sore hari seperti jogging, olah raga  Tenis Meja maupun olah raga lainnya,

Sebagai langkah awal untuk menjaga kebugaran, anggota Polsek Medan Helvetia melaksanakan senam S 3 yakni sehat semangat senang di halaman apel Polsek Medan Helvetia,

"Ini adalah merupakan langkah awal untuk meningkatkan kebugaran anggota secara individu, kegiatan senam bersama ini akan rutin dilaksanakan tiap pagi usai apel,". kata wakapolsek Iptu Karya Tarigan.

Iptu Karya Tarigan berharap dengan adanya kegiatan ini agar seluruh anggota terjaga kebugarannya, agar terhindar dari segala macam penyakit dan bisa mencegah tertularnya virus corona (covid 19).

"Tadi, usai dari olah raga bersama, Kapolsek ada menyiapkan minuman wedang jahe, bubur kacang hijau dan telur ayam, sebagai asupan bergizi untuk seluruh anggota Polsek Medan Helvetia" kata Iptu Karya Tarigan.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Mengantisipasi Terjangkit Covid-19, Kapolsek Medan Helvetia Gelar Olag Raga Bersama Personil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel