Polsek Medan Baru Salurkan Bansos Kepada Pertuni


Lensamedan-Personel Polsek Medan Baru salurkan bantuan sosial kepada warga Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni), Jalan Sampul No. 30 Medan, Rabu (22/4/2020).

Bantuan tersebut merupakan kepedulian dari Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK MH terhadap warga yang kurang mampu akibat terdampak Covid-19.

Kegiatan penyaluran sembako yang dipimpin Wakapolsek AKP Parulian Lubis SH dengan didampingi Panit I Binmas Iptu Ganepo Sembiring, serta personel Bhabinkamtibmas Aiptu Nurdin Kaban, Aipda Irwan Silitonga dan Brigadir Putra Khamal.

Mewakili Kapolsek, Wakapolsek Medan Baru AKP Parulian Lubis SH mengatakan pemberian sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri guna menjalin hubungan yang baik kepada masyarakat di tengah situasi Pandemik Covid19.

"Sehingga masyarakat merasakan kehadiran Negara di tengah tengah kesulitan saat ini terlebih menjelang Bulan Suci Ramadhan. Dengan harapan stabilitas ketahanan pangan di masyarakat tetap stabil," kata Wakapolsek AKP Parulian Lubis SH.

Selain itu, Wakapolsek Medan Baru juga menyampaikan kepada warga yang ada di Pertuni kiranya dapat memantuhi aturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/111/2020 tentang Physical Distancing dan tetap berada di rumah saja serta menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Sementara mewakili Tunanetra yang tinggal di Kantor Pertuni, Andi mengucapkan terima kasih kepada Polri terkhusus kepada Bapak Kapolsek Medan Baru bersama personil yang telah peduli kepada warga Pertuni di tengah-tengah dampak pandemik Covid-19.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Polsek Medan Baru Salurkan Bansos Kepada Pertuni"

Posting Komentar

Tarif Parkir Sepeda Motor Mahal, Pengunjung Grand City Hall Minta Ada Perubahan Kebijakan

Lensamedan - Sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di Hotel Grand City Hall merasa keberatan atas tarif yang dikenakan untuk sepeda mot...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel