Polres Madina Bagikan Sembako Dan Masker Kepada Warga Dan Pengemudi Betor


Lensamedan-Antisipasi penyebaran Covid-19 dan peduli akan nasib masyarakat, Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, Sik, M.Si membagikan sembako dan masker kepada warga masyarakat dan pengemudi betor serta angkutan umum dalam kota di Jalan Bhayangkara lintas Medan-Padang, tepatnya di depan Mapolres Mandailing Natal (Madina), Selasa (14/4/2020) siang.

Dalam pembagian sembako dan masker tersebut, turut serta Waka Polres dan Para Kabag serta Kasat Lantas Polres Madina.

"Pembagian sembako dan masker yang kami laksanakan hari ini adalah dalam rangka pelaksanaan 'Operasi Aman Nusa II', serta menindaklanjuti kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Mandailing Natal," ucap Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi.

Horas berharap semoga paket sembako yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19. Apalagi, dalam kondisi seperti saat ini perlu membangun keperdulian sosial diantara sesama umat.

"Paket sembako yang kami berikan ini, khususnya kami salurkan kepada warga masyarakat seputaran lingkungan Polres Madina yang membutuhkan bantuan disaat situasi seperti sekarang ini. Kami berharap mereka bisa berdiam diri dirumah bilamana tidak ada keperluan mendesak," tutup Horas.

Sementara, warga masyarakat maupun pengemudi betor dan juga angkutan umum dalam kota yang menerima bantuan sembako dan masker, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Mandailing Natal yang perduli dengan nasib mereka pada saat situasi pandemi Covid-19 melanda negeri ini.

(Madina)

Belum ada Komentar untuk "Polres Madina Bagikan Sembako Dan Masker Kepada Warga Dan Pengemudi Betor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel