Menjaga Stamina Agar Tetap Bugar, Kapolsek Medan Helvetia Bagi Vitamin Kepada Personil


Lensamedan-Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean. SH, Sik melalui Wakapolsek Iptu Karya Tarigan. SH memberikan asupan vitamin C-500 mg kepada anggotanya di saat usai melaksanakan senam AWS 3 (sehat semangat senang) di halaman Mapolsek Medan Helvetia. Rabu (15/04/2020), sekira pukul 09.30 Wib.

Pemberian Vitamin C-500 mg ini guna menjaga stamina anggota tetap bugar dan sehat, dalam melaksanakan tugas sehari - hari dan juga menjaga agar tidak terjangkit akan virus corona (covid-19) yang saat ini begitu cepat penularannya,

"Menekankan kepada anggota diwajibkan untuk memakai masker dan kaca mata, serta berolah raga demi kesehatan dan kebugaran tubuh untuk menjaga agar tidak terjangkit virus corona (covid-19)," kata Karya Tarigan.

Karya Tarigan juga menginstruksikan kepada seluruh personil Polsek Medan Helvetia untuk terus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terkait pandemi Covid-19, baik penyebarannya maupaun pencegahannya kepada warga Helvetia.

"Sampaikan kepada masyarakat, jangan pernah bosan, kita sebagai anggota kepolisian khususnya kita sebagai anggota Polsek Medan Helvetia untuk memberikan himbauan dan sosialisai terkait dengan Pandemi Covid 19. Himbau warga untuk tetap dirumah jika tidak ada keperluan mendesak, rajin cuci tangan dengan sabun, selalu kenakan masker dan tetap jauhi keramaian (social distancing) serta jaga jarak (physical distancing) ," tandas karya Tarigan.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Menjaga Stamina Agar Tetap Bugar, Kapolsek Medan Helvetia Bagi Vitamin Kepada Personil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel