Kepala Cabang FIF Group Binjai Diduga Positif Covid-19


Lensamedan-Kepala Cabang FIFGroup Binjai, Sumatera Utara (Sumut) berinsial DDSM dikabarkan diduga positif virus corona (Covid-19). Saat ini, DDSM sudah menjalani perawatan medis di RS Colombia Asia di Jalan Listrik, Kota Medan.

"Saya ingin menyampaikan bahwa perkembangan terkini di salah satu cabang kami di Kota Binjai. Bahwa pada tanggal 9 April 2020, salah satu karyawan kami yang bertugas sebagai Kepala Cabang setelah dilakukan rapid test dinyatakan positif," kata CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya dalam keterangan pers, Senin (13/4/2020).


Margono mengungkapkan bahwa kondisi pasien bersama keluarganya ‎saat ini stabil dan sehat walafiat serta mohon doa bagi karyawannya agar tetap sehat untuk seterusnya.

Margono mengungkapkan pada Jumat 10 April 2020, DDSM masuk RS Colombia dan pada Minggu 12 April 2020, DDSM keluar dari rumah sakit. Walaupun hasil rapid test positif, tetapi pihak rumah sakit dinyatakan Orang Dalam Pemantauan (ODP) terhadap pasien tersebut.

"Saat ini, karyawan kami tengah melakukan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari dan menunggu 5 hari hasil uji lab swab test di bawah pantauan Dinas Kesehatan Kota Medan," ungkap Margono.

Margono menambahkan ‎bahwa saat ini pihak Gugus Tugas Covid-19 atau pun pihak Dinas Kesehatan tengah melakukan penelusuran dan pengecekan sesuai dengan standart protokol penanganan Covid-19.

"Kami harapkan agar untuk seluruh konsumen tidak panik, tetap waspada. Mari kita percayakan seluruh penanganan kepada aparat kesehatan," tutup Margono.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Kepala Cabang FIF Group Binjai Diduga Positif Covid-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel