Ikal SMA Negeri 1 Medan Beri Bantuan Sembako Dan APD


Lensamedan-Guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19), Pengurus Ikatan Alumni (Ikal) SMA Negeri 1 Medan meberi bantuan berupa sembako di Kecamatan Medan Timur, Kamis (16/4/2020). Selain Kecamatan Medan Timur, Ikal SMA negeri 1 Medan juga memberikan bantuan sembako di 4 Kecamatan lain yang ada di Kota Medan yakni Kecamatan Medan Barat, Medan Helvetia, Medan Denai dan Medan Selayang.

"Sementara ini ada 5 Kecamatan di Kota Medan yang mendapat bantuan berupa sembako dari Ikal SMA Negeri 1 Medan," kata pengurus Ikal SMA Negeri 1 Medan Syahrul Rahman.

Syahrul mengatakan bahwa sembako yang diberikan berisi beras, minyak makan, mie instant dan masker. Bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Ikal SMA Negeri 1 Medan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Setiap Kecamatan menerima 50 paket sembako dan nantinya bisa disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," ucap Syahrul.

Sementara itu, Seketaris Kecamatan (Sekcam) Medan Timur, Alfie Pane didampingi Lurah Perintis Sri Annisa mengucapkan terimakasih kepada Ikal SMA Negeri 1 Medan atas kepeduliannya kepada warga Kecamatan Medan Timur.

"Terimakasih buat Ikal SMA Negeri 1 Medan yang peduli pada warga Medan Timur. Bantuan ini akan langsung kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkannya," kata Alfie.

Selain bantuan sembako, Ikal SMA Negeri 1 Medan juga memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), masker surgery dan sarung tangan ke Rumah Sakit USU Medan, Puskesmas Medan Deli serta Puskesmas Teladan.

(Medan)



Belum ada Komentar untuk "Ikal SMA Negeri 1 Medan Beri Bantuan Sembako Dan APD "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel