Update Covid-19, PDP Sembuh Bertambah 3 Orang


Lensamedan- Jumlah Pasien Dalam Pemantauan (PDP) diduga terpapar virus corona atau Covid-19 di Sumut kembali bertambah. Per 23 Maret, jumlah PDP menjadi 50 orang dari hari sebelumnya sebanyak 48 orang. Artinya, bertambah 2 orang PDP. 

Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumatera Utara, Riadil Akhir Lubis mengatakan, saat ini ke 50 PDP itu dalam perawatan di rumah sakit. 

"Dirawat di 25 rumah sakit yang ada di Sumut, jadi bukan hanya di Medan" ujar Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumatera Utara, Riadil Akhir Lubis dalam keterangan persnya, Senin sore.

Selain jumlah PDP yang meningkat, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) menurut Riadil juga naik signifikan. Dari sebelumnya 496 orang pada Minggu sore, kini menjadi 763 ODP. 

"Untuk Orang Dalam Pemantauan naik sekitar 35 persen," kata Riadil.

Riadil menuturkan, untuk yang positif corona masih tetap 2 orang. Sedangkan yang PDP yang sembuh menjadi 6 orang dari sebelumnya 3 orang.

"Untuk yang PDP sembuh menjadi 6 orang, dari sebelumnya 3 orang," tutupnya.



(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Update Covid-19, PDP Sembuh Bertambah 3 Orang"

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel