Cegah Covid-19, Polda Sumut Bagikan Hand Sanitizer Ke Personil Poldasu


Lensamedan-Cegah Covid -19, Polda Sumut bagikan hand sanitizer untuk para personil Polda Sumut. Jumat (20/03/20), sekitar pukul 08.00 Wib

Pembagian hand sanitizer untuk seluruh personil ini dilakukan usai pelaksanaan apel pagi di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut. Pembagian dilakukan oleh Polwan Polda Sumut. Pembagian hand sanitizer ini bertujun untuk pencegahan terhadap penyebaran wabah virus corona.

Saat pelaksanaan apel pagi yang di pimpin Kabid TIK Kombes Pol. Dra. Rina Sari Ginting menyampaikan bahwa hand sanitizer ini di buat sendiri oleh Polda Sumut sesuai standart WHO yangg di racik oleh Tim Labfor Polda Sumut dengan menggunakan Ethanol 96%. Kabid TIK juga menyampaikan hand sanitizer ini dapat mencegah pernyebaran virus dan bakteri di tangan kita.

Sekitar 1.257 hand sanitizer di bagikan untuk personil Polda Sumut. Usai pembagian hand sanitizer kemudian dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan kepada personil Polda Sumut ke seluruh tubuh.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Cegah Covid-19, Polda Sumut Bagikan Hand Sanitizer Ke Personil Poldasu"

Posting Komentar

Forwakum Sumut Jenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan

LensaMedan - Sebagai bentuk solidaritas sesama rekan jurnalis, Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) menjenguk Ketua Pewart...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel