Antisipasi Penyebaran Covid-19, Edy Ramayadi Himbau Masyarakat Tetap Disiplin Menerapkan Social Distancing


Lensamedan-Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapakan social distancing. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid-19).

Selain itu, Edy meminta kepada para pengusaha hiburan malam untuk tutup sementara agar tidak memancing keramain.

" Saya juga meminta seluruh club malam, diskotik, cafe dan karaoke serta lokasi hiburan lainnya untuk menutup aktivitasnya, hingga keadaan lebih baik," kata Edy melalui video yang dirilis Humas Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sumut, Minggu (22/3/2020).

Edy menyadari bahwa penyebaran virus corona ini berefek sangat besar bagi perekonomian. Tetapi  semua pihak harus menyadari bahwa nyawa setiap orang lebih berharga dari apapun.

" Mari kita kembalikan nilai nilai persaudaraan kita. Bagi yang memiliki rezeki berlebih, dapat membantu  saudara saudara yang mengalami kesulitan.  Dengan bersama sama  kita bisa melewati fase yang tidak baik ini," jelas Edy.

Tidak henti-hentinya, Edy mengingatkankepada masyarakat untuk tidak panik dan cemas karena hal tersebut tidak akan menyelesaikan masalah.

Edy berharap masyarakat untuk tetap mematuhi arahan yang telah ditetapkan  oleh Pemerintah. Dibutuhkan kerjasama dari seluruh pihak untuk meminimalisir penyebaran virus corona tersebut.

"Saudara saudaraku, saya meminta seluruh masyarakat  agar mengisolasi diri di rumah masing masing. Hindari tempat-tempat keramaian," tutur Edy.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Antisipasi Penyebaran Covid-19, Edy Ramayadi Himbau Masyarakat Tetap Disiplin Menerapkan Social Distancing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel