Medan Masih Dinilai Miliki Potensi Besar Untuk Justice


Lensamedan- Kanmo Group sebagai perusahaan distributor retail untuk kebutuhan serta fashion anak semakin melebarkan pemasarannya di kota Medan. Hal ini diwujudkan dengan membuka gerai Justice di DeliPark Medan, Sabtu (1/2/2020).

Justice sendiri merupakan merk tween fashion terkemuka asal Amerika Serikat yang memfokuskan pada fashion serta aksesoris anak perempuan usia 7 – 14 tahun.

Senior VP Justice, Vasudev Kataria mengatakan, gerai Justice di Delipark merupakan gerai kedua di Medan, setelah sebelumnya hadir di Sun Plaza. 

"Secara keseluruhan, kehadiran Justice Delipark menjadikan jumlah gerai Justice menjadi 20 di seluruh Indonesia. Dan ini kita harapkan dapat memenuhi kebutuhan anak-anak perempuan di Medan dengan menyediakan rangkaian pakaian dan aksesoris stylish dan kekinian serta pengalaman berbelanja yang menyenangkan," ujar Vasudev Kataria melalui siaran pers yang diterima Minggu (2/2/2020).

Lebih jauh Vasudev Kataria mengatakan, pihaknya melihat dan menyakini Medan memiliki potensi yang besar bagi Justice. 

“Justice selalu ingin menjadi bagian dari fase kehidupan anak-anak perempuan Indonesia dan kami melihat potensi pasar yang sangat besar bagi Justice untuk menjangkau anak-anak perempuan di Medan dan dapat menjadi inspirasi," kata Vasudev. 

Justice merupakan brand yang peduli dan terus menginspirasi anak-anak perempuan untuk percaya diri, berani melakukan apa yang mereka sukai dan menjalani hidup mereka dengan semestinya. Melalui kegiatan Live Justice Party, Justice mengajak anak-anak perempuan untuk mempromosikan dan merayakan hal-hal positif, saling membantu satu sama lain dan menjadi lebih baik yang sejalan dengan nilai-nilai dari Live Justice: Live Active, Live Creative, Live Together, Live Smart, Live Positively dan Live Connected. Kali ini di Medan, Live Justice Party berkolaborasi dengan penyanyi remaja idola anak-anak perempuan di Medan, Nashwa Zahira dan kegiatan menarik lainnya seperti permainan seru, DIY, peragaan busana dan pertunjukan tari. 



(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Medan Masih Dinilai Miliki Potensi Besar Untuk Justice "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel