Diduga Bunuh Diri, Suami Tewas Sementara Istri Kritis


Lensamedan- Sepasang suami istri diduga melakukan aksi bunuh diri bersama di rumahnya yang berada di Desa Sennah Kecamatan Pangkatan, Labuhan Batu. 

Tetapi dalam peristiwa tersebut, hanya sang suami meninggal dunia, sementara sang istri dalam keadaan kritis. 

Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indratno mengatakan, pasangan suami-istri yang mencoba bunuh diri tersebut adalah Jotan Manurung dan Sorta br Sibarani.

"Jotan Manurung meninggal dunia. Sementara istrinya Sorta br Sibarani kritis," kata AKP Krisnat Indratno, Minggu (2/2/2020).

Krisnat menyebutkan, upaya bunuh diri tersebut tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Di mana, kedua korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak berdaya di dalam rumahnya. 

Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung menghubungi bidan setempat untuk memberikan pertolongan. Kemudian bidan setempat melakukan pemeriksan sementara, dan ditemukan cairan yang diduga racun dari mulut ke duanya.

"Dari mulut Jotan Manurung, tercium bau yang sangat menyengat diduga korban minum racun dan langsung meninggal.
Sementara istrinya kondisinya kritis. Dari mulut dan hidungnya mengelurkan cairan diduga racun yang sama dengan suaminya," kata Krisnat.. 

Krisnat mengatakan, saat ini korban yang kritis telah dibawa ke rumah sakit yang berada di Rantau Prapat guna mendapat pertolongan dan perawatan.

Dari keterangan yang diperoleh pihak kepolisian disebutkan bahwa Jotan Manurung tinggal bersama Sorta Sibarani. Selama ini, Jotan selalu merawat Sorta yang sudah lama mengalami kelumpuhan. Tetapi, terkait apakah motif keduanya minum racun, polisi belum bisa memastikanya. Timnya masih melakukan penyelidikan.

"Personil Reskrim dan Bhabin sedang lakukan pengumpulan bahan dan keterangan. Selain itu, petugas juga masih olah TKP," pungkasnya.

(Labuhan Batu)

Belum ada Komentar untuk "Diduga Bunuh Diri, Suami Tewas Sementara Istri Kritis "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel