Kedepankan Azas Gotong Royong Dalam Perhelatan Pilkada Serentak


Lensamedan- Seluruh jajaran struktur partai mulai dari DPD, DPC, PAC hingga fraksi didorong untuk terus saling membangun untuk pilkada dengan mengedepankan azas gotong royong.

Demikian disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Japorman Saragih saat memberi sambutan pada kegiatan pembukaan Rakerda I DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara di Medan, Sabtu (8/2/2020).

Di tahun 2020 ini, ungkap Japorman, ada 23 dari 33 kabupaten dan kota di Sumut yang akan melaksanakan Pilkada.

Untuk itulah, kata Japorman, seluruh jajajaran struktur partai di setiap tingkatan untuk Pilkada tahun 2020 ini agar mengedepankan azas gotong royong.

"Seluruh jajaran struktur partai di setiap tingkatan diminta untuk mengedepankan azas gotong royong," ujar Japorman.

Kepada DPC-DPC, kata Japorman, supaya segera melaksanakan konsolidasi partai dan pembentukan anak ranting, Bapilu dan harus sudah terbentuk selambat-lambatnya akhir Maret 2020.

Japorman juga meminta agar kader partai jangan sekali-sekali berhenti bergerak dan berjuang.

"Semua potensi kader harus bersatu padu. Untuk peserta rakerda agar terus bergerak untuk memperjuangkan aspirasi rakyat," kata Japorman.

Rakerda I DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara dibuka secara langsung oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan dihadiri seluruh DPC PDI Perjuangan se Sumatera Utara dan Anggota DPRD dan DPR dari PDI Perjuangan.


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Kedepankan Azas Gotong Royong Dalam Perhelatan Pilkada Serentak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel