Ajak Masyarakat Sehat, STIE Tricom Gelar Senam Sehat Dan Ceria


Lensamedan- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Tricom memilih menggelar senam sehat dan ceria sebagai bentuk pengabdiannya kepada masyarakat. 

Kegiatan tersebut digelar Sabtu (8/2/2020), di lingkungan kampus Jalan Pematang Pasir Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Labuhan.

Sekitar 500 peserta lebih baik dari mahasiswa dan dosen, masyarakat maupun pelajar di sekitar Tanjung Mulia Hilir yang berdekatan dengan kampus STIE Tricom ikut meramaikan ‘Senam Sehat dan Ceria Bersama Tricom’. Turut hadir Ketua STIE Tricom Prof Zulkarnain Lubis, mewakili Yayasan Pendidikan Mahkota Tricom Fuad dan Lurah Tanjung Mulia Hilir, Indra.

Ketua STIE Tricom Prof Zulkarnain Lubis dalam sambutannya mengatakan, senam sehat yang diprakarsai STIE Tricom merupakan wujud kepedulian Tricom kepada masyarakat.

“Hal ini juga sebagai bukti dan kepedulian STIE Tricom hadir di Kota Medan, untuk peduli satu sama yang lain. Di senam sehat ini, masyarakat Kota Medan khususnya Tanjung Mulia Hilir bisa merasakan manfaat kehadiran STIE Tricom,” sebut Prof Zul, sapaan akrabnya.

Prof Zul menambahkan, STIE Tricom memiliki motto BEST WAY, yang merupakan singkatan dari Brilian, Emphaty, Sprititual, Trustworhty, Wise, Accountable, Yumpie, yang diharapkan menjadi ciri khas branding ditampilkan Tricom.

Sementara itu, mewakili Yayasan Pendidikan Mahkota Tricom, Fuad menambahkan, pihak yayasan sangat mendukung program Senam Sehat dan Ceria yang dilakukan STIE Tricom.

“Ini salah satu kegiatan yang menyehatkan untuk menciptakan jiwa sehat,” sebutnya.

Menurutnya, tak hanya sampai disini aja kepedulian STIE Tricom, pihaknya juga akan mensupport kegiatan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti bazar ataupun kegiatan kuliner yang melibatkan masyarakat.

"Selain bersentuhan langsung dengan masyarakat, bazaar juga akan mengajarkan mahasiswa untuk berwiraswasta," tambah Fuad.

Lurah Tanjung Mulia Hilir, Indra mengapresiasikan kegiatan ‘Senam Sehat dan Ceria Bersama STIE Tricom’ yang mengajak masyarakat untuk memelihara kesehatan. “Kita (pemerintah daerah) berterimakasih kepada STIE Tricom yang telah peduli menyehatkan masyarakat Kota Medan khususnya Kelurahan Tanjung Mulia Hilir,” ucapnya.

Selain mendapatkan kebugaran, peserta ‘Senam Sehat dan Ceria Bersama STIE Tricom’ berkesempatan memperoleh lucky draw dan pemeriksaan kesehatan gratis yang telah disediakan pihak kampus.


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Ajak Masyarakat Sehat, STIE Tricom Gelar Senam Sehat Dan Ceria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel