Gerebek Pasar Enggang, Polisi Temukan Dua Paket Sabu

Lensamedan- Satuan Sabhara Polrestabes Medan kembali menggerebek sebuah pasar yang sering dijadikan tempat transaksi narkoba. 

Penggerebekan dilakukan Kamis (6/2/2020) sore di jalan Tiung Raya kecamatan Medan Denai.

Dalam penggerebekan tersebut petugas berhasil mengamankan lima orang yang diduga sebagai pengguna narkoba. 

Kelima pengguna tersebut sempat berusaha melarikan diri namun pihak kepolisian yang sudah mengepung lokasi tersebut, sehingga dengan mudah menangkap para pengguna tanpa perlawanan. 

Setelah melakukan penggeledahan di sejumlah kios, petugas menemukan dua paket sabu di salah satu warung yang ditinggalkan pemiliknya. Diduga warung tersebut sebagai tempat bertransaksi narkoba. Namun sayang orang yang disebut sebut sebagai bandar narkoba di daerah tersebut dan sudah menjadi target operasi berhasil lolos dari penggerebekan. 

Kasat Sabhara polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar mengatakan penggerebekan tersebut berawal dari laporan masyarakat. 

"Berawal dari laporan masyarakat ke aplikasi 'Polisi Kita' polda Sumatra Utara,bahwa di salah satu kios pasar Enggang selalu dijadikan tempat transaksi ataupun menggunakan narkoba oleh anak muda. Kita langsung bergerak dan kita tadi melakukan pengepungan dan disitu memang sudah ada beberapa orang yang langsung berlarian dan ada beberapa yang kita amankan. Sejauh ini yang kita amankan ada lima orang, statusnya sementara ini sebagai pengguna narkoba," ujar Sonny Siregar di lokasi penggerebekan.

Selanjutnya kelima pengguna narkoba berikut barang bukti berupa dua paket sabu, bong, kaca pirex dan satu unit sepeda motor dibawa ke markas Sabhara polrestabes Medan untuk selanjutnya diserahkan ke satuan narkoba untuk penyelidikan lebih lanjut.


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Gerebek Pasar Enggang, Polisi Temukan Dua Paket Sabu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel