Polsek Medan Timur Beri Tali Asih Pada PRT


Lensamedan-Amalia (45) Warga Jalan Prof HM Yamin Gang Jambu Lingkungan X Kelurahan Sei Kera Hilir II Kecamatan Medan Perjuangan terharu saat beberapa personil Kepolisian Polsek Medan Timur menyambangi kediamannya, Jumat (17/1/2020) pagi.
 
Kedatangan personil yang di pimpim Kanit Binmas, AKP M Sagala ini guna memberikan tali asih, dengan sejumlah bantuan sembako wanita yang berprofesi sebagai Pembantu Rumah Tangga ini.
 
Awalnya, suami dari Efendi (55) ini tampak terkejut dengan kedatangan personil kepolisian ke kediamannya, "Maaf pak, ini ada apa ya kok ramai-ramai datang ke rumah saya," tanya Amalia.
 
Setelah di jelaskan AKP M Sagala, Amalia tampak terharu sambil meneteskan air matanya di depan anak semata wayang dan suaminya.
 
"Alhamdulillah ya Allah, terima kasih pak, sudah mau memperhatikan kami yang tidak berada ini," ucap Amalia.
 
Ia pun berharap semoga pihak kepolisian khususnya, personil di jajaran Polsek Medan Timur agar dapat mendapat sehat selalu sehingga dapat terus menerus menjaga keamanan di wilayah Polsek Medan Timur.
 
"Saya tidak bisa berkata apa lagi pak, saya gak tau mau bilang apa lagi, semoga kegiatan yang bapak-bapak buat ini diberkahi allah," harapnya.
 
Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Medan Timur, AKP M Sagala mengatakan kegiatan itu mereka lakukan rutin setiap hari jumat sebelum melaksanakan sholat jumat.
 
"Ini agenda rutin kita dari atasan dan kita lakukan di setiap hari jumatnya," ungkap M Sagala.
 
Ia mengatakan, kondisi keluarga Efendi saat ini sangat memprihatinkan dengan kondisi rumah yang mereka tempati saat ini.
 
"Kita melihat kondisi kediaman dan ekonimo beliau sangat memprihatinkan, dengan menempati rumah kontrakan yang atapnya sudah mulai ambruk itu sangat membahayakan keluarga mereka," ungkap Sagala.
 
Ia berharap, semoga dengan bantuan yang mereka berikan dapat dimamfaatkan oleh pihak keluarga.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Polsek Medan Timur Beri Tali Asih Pada PRT"

Posting Komentar

Jerman Ingin Perkuat Kerjasama Lingkungan dan Kebersihan dengan Pemko Medan

LensaMedan - Sejumlah hal yang memungkinkan untuk dikerjasamakan antara Pemko Medan dan Pemerintah Jerman, terutama masalah lingkungan dan k...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel