Cambridge Hotel Medan, Hotel pilihan keluarga Presiden


Lensamedan- Menerima tamu menginap keluarga pejabat nomor satu di Indonesia tentunya menjadi suatu kehormatan. Apalagi jika sudah berulang kali dipilih sebagai akomodasi.

Hal ini lah yang baru-baru ini dirasakan oleh Cambridge Hotel Medan. Pada Rabu (22/1), Ibu Negara Republik Indonesia, Hj. Iriana Joko Widodo yang berkunjung ke Medan, menginap di hotel yang terletak di jalan S Parman itu.

Kali ini, Ibu Negara menginap didampingi putri semata wayang Kahiyang Ayu dan sang menantu Bobby Nasution.

Public Relation Executive Cambridge Hotel Medan Tinera Siburian menyebutkan, kunjungan dan menginap yang dilakukan Ibu Negara merupakan kali ketiga.

“Kalau untuk Ibu Negara ini merupakan kunjungan ketiga beliau, namun kali ini tanpa di temani Bapak Joko Widodo. Sebelumnya Ibu Iriana dan Bapak Joko Widodo barengan stay disini”, ujar Tinera Siburian.

Tinera menyebutkan, berbagai macam persiapan pun telah dilakukan oleh pihak Cambridge Hotel Medan untuk menyambut kedatangan Ibu Iriana Joko Widodo pada hari Rabu, 22 Januari 2020 kemarin. 

Mulai dari persiapan kesterilan daerah sekitar hotel, kamar dan seluruh fasilitas hotel, dan tentunya keamanan pun diperketat. Untuk pengamanan, pihak Cambridge Hotel Medan bekerja sama dengan tim Pasukan Pengamanan Presiden (PASPAMPRES) yang siaga 24 jam menjaga hotel dan kamar Ibu Iriana Joko Widodo.

“Dari tanggal 21 Januari, tim Cambridge Hotel Medan juga sudah berkoordinasi dengan tim PASPAMPRES untuk segi keamanan karena hal itu yang paling penting kan. Tim kita juga stand by semua untuk menyambut, melayani, dan memenuhi semua yang Ibu Negara butuhkan selama menginap disini” kata perempuan yang biasa disapa Nera ini.. 

Nera menyebutkan, ini bukan kali pertama keluarga Presiden menginap di Cambridge Hotel Medan. Pada tahun 2019, tercatat sudah 2 kali Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara memilih Cambridge Hotel Medan sebagai akomodasi selama kunjungan ke Medan. 

“Bapak Joko Widodo dan Ibu Iriana tahun lalu 2 kali menginap disini. Selain itu Bapak Kaesang juga memilih hotel kita sebagai tempat menginap dalam rangka peresmian usaha kuliner beliau. Ibu Kahiyang Ayu juga menginap disini untuk mengisi acara kecantikan pada tahun 2019 lalu.”sambung Nera. 

Cambridge Hotel Medan sendiri menurut Nera sangat antusias untuk melayani keluarga Presiden Republik Indonesia. Sebagai bentuk profesionalitas, segala sesuatu juga sudah dipersiapkan dengan matang oleh pihak hotel untuk menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia. 

“Intinya kita cukup senang sekali untuk melayani keluarga Presiden yang menginap disini. Harapannya semoga Cambridge Hotel Medan selalu menjadi pilihan utama Bapak Presiden ketika ada kunjungan atau dinas ke Medan. Kita jamin untuk kenyamanan dan keamanan beliau selama menginap disini’ pungkas Nera.


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Cambridge Hotel Medan, Hotel pilihan keluarga Presiden"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel