Bobby Nasution Daftar Ke Nasdem


Lensamedan- Muhammad Bobby Afif Nasution resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Medan ke Kantor DPW Nasdem Sumut ‎di Jalan Mongonsidi, Kota Medan, Rabu (22/1/2020). Kedatangan menantu presiden Joko Widodo itu disambut langsung Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar ST dan pengurus.

Bobby Nasution mengatakan dirinya mendaftar ke partai besutan Surya Paloh agar mendapatkan rekomendasi dan dukungan pada Pilkada Medan 2020. Ia mengungkapkan akan mengikuti seluruh mekanisme dilakukan Partai Nsdem.

"Tanggapannya, sekarang semua partai masa penjaringan, termasuk Nasdem. Seperti kata pak ketua tadi, peluang para putra-putri terbaik dan semua Kabupaten mengikuti Pilkada ini masih bisa mengikuti (terbuka). Saya salah satu akan mengikuti pesta demokrasi," kata Bobby Nasution kepada wartawan.

Suami Kahiyang Ayu ini menyampaikan ada sejumlah pertimbangan dirinya mendaftarkan diri ke Partai Nasdem. Salah satunya karena Nasdem partai ikut serta pada pemilu di Kota Medan dan Legislatifnya memiliki kursi. Nasdem menjadi salah satu partai ikut membangun kota Medan.

"Ham‎pir semua partai kita ikut, yang membuka pendaftaran. Diawali dengan PDI-P hingga saat ini, kita daftar ke Nasdem. Hampir semua partai kita mendaftar bang," jelas Bobby Nasution.

Dengan itu, Bobby Nasution berharap dirinya mendapatkan rekomendasi dan dukungan dari DPP Nasdem di Jakarta untuk bertarung merebutkan kursi orang nomor satu di Pemerintah Kota Medan.

Sementara itu, ‎Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar ST mengungkapkan pihaknya masih terbuka menerima putra-putri terbaik di Kota Medan untuk mendaftarkan diri maju di Pilkada Medan tahun ini.

"Nasdem awalnya, menjalani mekanisme penjaringan. Sekarang masa penyaringan, mulai dipilah-pilih. Bukan sekedar mengikuti Pilkada saja, tapi bagaimana kita mendorong figur-figur putra bangsa. Bisa maju dan terpilih, untuk membangun," kata Iskandar.

Meski sosok Bobby Nasution sebagai menantu Jokowi. Iskandar mengatakan Nasdem tidak memberikan keistimewaan bagi bapak satu anak itu. Karena, semua bakal calon mendaftar harus mengikuti tahap-tahap dilakukan Partai tersebut.

"Untuk peluang bang Bobby saya tidak bisa menyampaikan ya. Ini masih terlalu awal, kami Nasdem terbuka menerima bang Bobby selama belum ada penetapan pleno rekomendasi DPP," pungkasnya.


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Bobby Nasution Daftar Ke Nasdem"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel