Polisi Masih Buru Pelaku Pembacokan Satu Keluarga Di Langkat


Lensamedan - Pihak kepolisian resort Langkat masih terus memburu pelaku pembacokan sekeluarga oleh orang tidak dikenal (OTK) yang terjadi Kelurahan Sidomulyo, Kabupaten Langkat hingga mengalami luka di sejumlah bagian korban pada Selasa (21/1) malam. 

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Teuku Fathir Mustafa mengatakan, saat ini petugas sedang fokus mengejar pelaku yang sudah dikantongi identitasnya.

"Kita masih kejar pelaku pembacokan yang mengakibatkan tiga orang mengalami luka. Identitasnya sudah kita ketahui," kata Fathir Mustafa, Rabu (22/1).

Dalam peristiwa tersebut, tiga korban mengalami luka adalah Eliawati (42), beserta anaknya Adona (28) dan cucunya Adinda (7). 

"Ketiganya terluka di bagian kepala, tangan dan sekitar dada," ujarnya. 

Terkait motif para pelaku tersebut hingga tega melakukan hal tersebut, pihak kepolisian masih belum bisa memberikan secara detail.

"Nanti setelah pelaku ditangkap kita sampaikan. Kita masih fokus ke pengejaran pelaku. Untuk lengkapnya nanti ya," ucap Fathir.

Untuk diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi pada Selasa (21/1) sekitar pukul 20.50 WIB, kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Sidomulyo, Kabupaten Langkat. Di mana peristiwa itu membuat warga sekitar heboh setelah salah seorang warga mendengar suara teriakan korban di rumahnya.


(Langkat)

Belum ada Komentar untuk "Polisi Masih Buru Pelaku Pembacokan Satu Keluarga Di Langkat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel