Berprestasi, Tiga Personil Polres Tanjung Balai Terima Penghargaan


Lensamedan-Tiga personil Polres Tanjungbalai menerima penghargaan atas prestasi dan kinerja sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Apel penyerahan penghargaan dan reward kepada personil berprestasi tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polres Tanjungbalai, Senin (27/1) pagi tadi.
"Polres Tanjungbalai akan memberikan penghargaan dan reward kepada personil yang melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik," kata Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, Senin (27/1/2020).
Putu mengatakan, bahwa ada 3 personil yang menerima penghargaan atas prestasi kerjanya.

"Tiga personil Polres Tanjungbalai menerima penghargaan dan reward dari Polres Tanjungbalai," jelas Putu.

Ketiga personil yang menerim penghargaan masing-masing  Bripka Jon Aries Siagian personil Kasium Polres Tanjung Balai. Jon menerima penghargaan dalam melaksanakan tugas dengan baik dan  penuh tanggungjawab dan bekerja melebihi jam dinas.
Brigadir Fernandus Valeria Simamora personil Banit Res Narkoba Polres Tanjung Balai dan Briptu M. beni Bastian personil Sat Reskrim Polres Tanjung Balai. Keduanya  berhasil   mendapat ranking 1 dalan mengupload E manejemen sidik.
Dalam arahannya, mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini menyatakan personil tetap memberikan  inovasi dan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom dan pelindung rakyat.

"Saya akan memberikan penghargaan dan  reward sebagai wujud apresiasi saya kepada oersonil yang terbaik," tutup Putu.

(Tanjung Balai)

Belum ada Komentar untuk "Berprestasi, Tiga Personil Polres Tanjung Balai Terima Penghargaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel