Temani Perjalanan Pulang dan Kebersamaan Akhir Tahun, Bluebird Hadirkan Armada EV di Bandara Kualanamu
Peluncuran ini sekaligus meresmikan Premium Pick Up Point di
Bandara Kualanamu sebagai area penjemputan dan tunggu khusus armada EV Bluebird
dan layanan premium Goldenbird, termasuk Denza. Acara ini dihadiri oleh Kedar
Despande, Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis PT Angkasa Pura Aviasi
serta Deny Nurhadi, General Manager Bluebird Group Medan, sebagai wujud
kolaborasi dalam meningkatkan kualitas layanan transportasi darat di bandara.
Melalui penambahan armada listrik dan kehadiran Premium Pick Up Point, Bluebird
memastikan kesiapan operasional untuk mendukung perjalanan akhir tahun lebih
nyaman bagi masyarakat dan wisatawan di Medan.
Diketahui, PT Blue Bird Tbk (BIRD) adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan darat yang telah terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia sejak 5 November 2014. Bluebird memiliki 19 anak perusahaan yang tersebar di 21 kota di Indonesia. Jaringan distribusi perusahaan yang ekstensif mencakup lebih dari 600 titik eksklusif di hotel, mal, pusat perbelanjaan, serta berbagai saluran reservasi secara daring. Perluasan aksesibilitas kian diperkuat dengan aplikasi pemesanan MyBluebird yang memiliki puluhan fitur dan beragam metode transaksi untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan mobilitas pelanggan. Integrasi bisnis Bluebird terdiri dari 8 pilar utama meliputi layanan taksi reguler, taksi eksekutif, sewa mobil, sewa bus, shuttle antarkota dan antarprovinsi, pelelangan mobil, layanan logistik, serta jual-beli & perawatan kendaraan.

Belum ada Komentar untuk "Temani Perjalanan Pulang dan Kebersamaan Akhir Tahun, Bluebird Hadirkan Armada EV di Bandara Kualanamu "
Posting Komentar