Temani Perjalanan Pulang dan Kebersamaan Akhir Tahun, Bluebird Hadirkan Armada EV di Bandara Kualanamu

LensaMedan – Akhir tahun kerap menjadi waktu bagi masyarakat untuk menempuh perjalanan pulang dan berkumpul bersama keluarga. Untuk menemani momen tersebut serta meningkatnya mobilitas masyarakat pada periode akhir tahun, Bluebird resmi meluncurkan 25 armada listrik di Medan yang beroperasi langsung dari Bandara Internasional Kualanamu.

Langkah ini menegaskan kesiapan Bluebird menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dan berkelanjutan bagi pelanggan sejak tiba di bandara. Armada listrik yang diluncurkan terdiri dari layanan taksi Bluebird dengan BYD E6, serta kendaraan listrik Denza yang tersedia untuk layanan premium Goldenbird. Kehadiran armada ini memperluas pilihan layanan bagi pelanggan, sekaligus menghadirkan pengalaman mobilitas yang lebih tenang, khususnya untuk mendukung perjalanan jarak menengah hingga jauh selama musim liburan.

Peluncuran ini sekaligus meresmikan Premium Pick Up Point di Bandara Kualanamu sebagai area penjemputan dan tunggu khusus armada EV Bluebird dan layanan premium Goldenbird, termasuk Denza. Acara ini dihadiri oleh Kedar Despande, Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis PT Angkasa Pura Aviasi serta Deny Nurhadi, General Manager Bluebird Group Medan, sebagai wujud kolaborasi dalam meningkatkan kualitas layanan transportasi darat di bandara. Melalui penambahan armada listrik dan kehadiran Premium Pick Up Point, Bluebird memastikan kesiapan operasional untuk mendukung perjalanan akhir tahun lebih nyaman bagi masyarakat dan wisatawan di Medan.

Diketahui, PT Blue Bird Tbk (BIRD) adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan darat yang telah terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia sejak 5 November 2014. Bluebird memiliki 19 anak perusahaan yang tersebar di 21 kota di Indonesia. Jaringan distribusi perusahaan yang ekstensif mencakup lebih dari 600 titik eksklusif di hotel, mal, pusat perbelanjaan, serta berbagai saluran reservasi secara daring. Perluasan aksesibilitas kian diperkuat dengan aplikasi pemesanan MyBluebird yang memiliki puluhan fitur dan beragam metode transaksi untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan mobilitas pelanggan. Integrasi bisnis Bluebird terdiri dari 8 pilar utama meliputi layanan taksi reguler, taksi eksekutif, sewa mobil, sewa bus, shuttle antarkota dan antarprovinsi, pelelangan mobil, layanan logistik, serta jual-beli & perawatan kendaraan.

(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Temani Perjalanan Pulang dan Kebersamaan Akhir Tahun, Bluebird Hadirkan Armada EV di Bandara Kualanamu "

Posting Komentar

Kawal Misi Kemanusiaan, Dirut PGN Tinjau Langsung Lokasi Terdampak Bencana

Direktur Utama PGN, Arief Kurnia Risdianto, berdialog dengan salah seorang warga yang terdampak bencana saat turun langsung meninjau lokasi ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel