Tim Gabungan Awak Media Kabupaten Batu Bara Minta Pj. Bupati Copot Kepala Inspektorat

LensaMedan - Diduga sikap Kepala Inspektorat kabupaten Batu Bara yang terkesan enggan mengaktifkan pesan WhatasApp saat wartawan menghubungi, menuai kecaman, Selasa (11/06/2024). 

Kali ini kecaman datang dari Tim Gabungan Awak Media Batu Bara (GAM BB) yang menyayangkan sikap Kepala Inspektorat Batu Bara, dan meminta Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul. S.E. M.M segera mencopotnya. 

Padahal konfirmasi wartawan sangat normatif, mempertanyakan kebenaran pengembalian uang dilakukan oleh kepala desa (Kades) kepada Inspektorat kabupaten Batu Bara. Wartawan tidak mungkin memberitakan informasi tanpa adanya konfirmasi. 

Namun sangat disayangkan, pesan WhatsApp dari Kepala Inspektorat terkesan tidak aktif. 

GAM BB juga meminta kepada Pj. Bupati Batu Bara untuk segera mengevaluasi kinerja dari Kepala Inspektorat, yang terkesan enggan di konfirmasi. 

Kalau memang tidak segera dievaluasi, maka GAM BB akan turun aksi menuntut agar Kepala Inspektorat segera dievaluasi kalau perlu dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Inspektorat.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Tim Gabungan Awak Media Kabupaten Batu Bara Minta Pj. Bupati Copot Kepala Inspektorat "

Posting Komentar

Cegah Penularan TBC, Dinkes Medan Lakukan Skrining Gratis Terhadap 200 Masyarakat

LensaMedan - Sebagai langkah pencegahan penularan penyakit Tuberkulosis (TBC) di masyarakat, Pemko Medan melalui Dinas Kesehatan Kota Medan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel