Targetkan 10.000 Peserta, Tiket Telkom Digital Run Sudah Terjual 4.000 Lembar


LensaMedan -  PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) akan kembali menyelenggarakan Digiland 2024. Tahun ini,

Digiland yang akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan dan Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 27 dan 28 Juli 2024 ini merupakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59,

Mengusung tema “Elevating Your Future”, Digiland 2024 menghadirkan beberapa rangkaian acara.

Di antaranya festival musik, konferensi dengan berbagai topik yang inspiratif dan edukatif, serta bazaar UMKM.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Digiland menghadirkan rangkaian acara, yaitu Digiland Run 2024.

Perayaan Digiland tahun ini menjadi lebih spesial dengan adanya satu kegiatan baru, yakni Digiland Run yang akan digelar pada 28 Juli mendatang di Plaza Barat Senayan.

Menggandeng Daniel Mananta, Melanie Putria, dan Yura Yunita sebagai brand ambassador, Digiland Run 2024 terdiri dari tiga kategori lomba, yakni 5K, 10K, dan 21K (Half Marathon).

Digiland Run 2024 juga bekerja sama dengan D&D Sport sebagai race organizer dan akan menyajikan berbagai unsur teknologi digital dalam momen olahraga lari.

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah, pada kesempatan press conference Digiland 2024 mengatakan, Digiland 2024 merupakan momentum Telkom dalam memaknai hari lahir ke-59 tahun sekaligus bentuk persembahan Telkom bagi masyarakat.

Dengan tema Elevating Your Future, TelkomGroup meyakini bahwa melalui pemanfaatan teknologi digital, digitalisasi akan menjadi sesuatu yang sangat bermanfaat, bahkan membuat Indonesia bisa melakukan leapfrog untuk setara dengan negara lainnya.

"Tahun ini, event Digiland 2024 menjadi lebih spesial karena adanya Digiland Run yang akan diselenggarakan untuk pertama kali kalinya. Lewat Digiland Run, Telkom berharap dapat membantu masyarakat menjaga kesehatan dan menjadi sarana edukasi khususnya untuk olahraga lari," ujar Ririek, Selasa (11/6/2024).

Pada momen yang sama, SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza, menambahkan, Digiland Run 2024 disambut dengan sangat antusias, di mana sebanyak lebih dari 1.000 tiket flash sale dan 3.000 tiket early bird telah terjual pada hari pertama.

"Registrasi Digiland Run 2024 masih dibuka hingga tanggal 23 Juli 2024 mendatang. Kami menargetkan sebanyak 10 ribu peserta dapat meramailan event Digiland Run ini,” ucap Ahmad Reza.

Tiket yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp390 ribu untuk kategori 5K, Rp490 ribu untuk kategori 10 K, dan Rp590 ribu untuk kategori Half Marathon. Terdapat juga diskon menarik hingga 50% di awal masa pendaftaran yang kini sedang berlangsung hingga tanggal 12 Juni 2024.

Melanie Putria selaku Brand Ambassador Digiland Run 2024 yang turut hadir pada acara Press Conference Digiland 2024 turut menambahkan, lari sudah menjadi hobi dan bagian dari hidup.

"Sebagai Brand Ambassador Digiland Run 2024, kami ingin menyebarluaskan berbagai hal positif yang kami dapatkan dari lari, seperti badan yang sehat, mental yang sehat, energi positif, dan teman-teman baru. Hal terpenting yang kami dapatkan dari aktivitas lari adalah kami merasakan berbagai kebahagiaan,” ujar Melanie Putria

“Bukan hanya untuk kesehatan agar tetap terus fit, lari juga dapat memicu rasa bangga. Karena dengan berlari, kami juga turut merasakan rasa kemenangan kecil. Selain itu, dalam Digiland Run, kita juga mendapatkan hal-hal lain seperti entertainment yang dapat dinikmati oleh peserta lari setelah event Digiland Run 2024 ini,” tambah Daniel Mananta yang turut hadir.

Selain Digiland Run, perayaan Digiland 2024 turut dimeriahkan dengan berbagai acara seperti tahun-tahun sebelumnya, yang terdiri dari Digiland Conference, Music Festival, Digital Land, Sustainability Land, serta Pasar Rakyat dan UMKM.

Tahun ini, Digiland Conference yang akan dilaksanakan pada 27 Juli 2024 di Tennis Indoor Senayan, mengusung tema utama “Rising Above The Uncertainties”.

Melalui tema tersebut, Telkom memberikan semangat kepada generasi muda untuk tidak takut menghadapi situasi yang terjadi karena generasi muda dapat belajar dan memperlengkapi diri untuk menghadapi situasi yang terjadi, baik saat ini maupun masa depan karena terjadinya perubahan tidak bisa dihindari.

Digiland Conference akan terbagi dalam enam sesi antara lain, Elevating Your Future, Elevating Your Enterprise, Elevating Your Business, dan Elevating Your Passion.

Beberapa narasumber inspiratif dan mumpuni yang akan memberikan insight pada Digiland Conference, di antaranya Cinta Laura, Denny Sumargo, Chelsea Islan, Angga Sasongko, Mira Lesmana, dan narasumber inspiratif lainnya.

Konferensi ini juga turut menghadirkan sesi podcast dengan narasumber utama, Podcast Agak Laen.

Selanjutnya untuk Music Festival, berbagai artis nasional seperti David Bayu, The Changcuters, Saykoji, Yura Yunita, Marion Jola, Nassar, dan Sal Priadi juga turut memeriahkan Digiland 2024.

Lebih dari 50 tenant Pasar Rakyat dan UMKM Binaan Telkom juga akan dihadirkan sebagai wujud dukungan Telkom terhadap para fondasi perekonomian digital Indonesia. (*)


(Jakarta)

Belum ada Komentar untuk "Targetkan 10.000 Peserta, Tiket Telkom Digital Run Sudah Terjual 4.000 Lembar "

Posting Komentar

Eid Adha 1445 H, Masjid Maulana Kampung Kedah Sembelih Dua Ekor Hewan Qurban

LensaMedan - Panitia qurban Masjid Maulana Kampung Kedah Lingkungan VII kelurahan Labuhan, kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara menyembelih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel