Lapas Labuhan Ruku Ikuti Peluncuran Tahapan dan Jadwal Pilkada Batu Bara Tahun 2024


LensaMedan - 

Sebagaimana diatur dalam Peraturan KPU (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024 tentang tahapan dan jadwal pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati ,Wali Kota dan Wakil Kota di Convetion Hall Singapore Land Kecamanatn Sei Balai, Rabu (29/05/2024).

Turut hadir Pj Bupati Batu Bara Nizhamul SE MM, Ketua KPU Batu Bara Erwin, Anggota KPU Batu Bara beserta Unsur Forkopimda Kabupaten Batu Bara.

“Peluncuran tahapan dan jadwal pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batubara pada hari ini menjadi momentum penting bagi kita semua untuk memperkuat komitmen terhadap prinsip-prinsip demokrasi dan partisipasi aktif dalam proses pembangunan daerah,” ujarnya.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku hadir dalam kegiatan Peluncuran Tahapan dan Jadwal Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhan Ruku Tahun 2024 yang diwakili oleh Kasubsi Registrasi, Mulia bersama Stafnya.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua KPU Batubara ini juga dilaksanakan Seremonial didampingi seluruh anggota KPU Kab Batubara sebagai simbol peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batubara Tahun 2024 serta penyerahan secara simbolis Jadwal dan Tahapan Pemilihan.

“Karena itu saya berharap seluruh komponen baik itu Pemerintah Daerah, petugas keamanan maupun kami sebagai pihak penyelenggara serta stakeholder terkait dapat bersatu dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batubara tahun 2024,” terangnya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan jadwal tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batubara tahun 2024 secara simbolis serta diakhiri dengan acara ramah tamah dan makan malam bersama.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Lapas Labuhan Ruku Ikuti Peluncuran Tahapan dan Jadwal Pilkada Batu Bara Tahun 2024"

Posting Komentar

HMI Jawa Bagian Tengah dan Timur Periode 2023 - 2025 M Dilantik

LensaMedan- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badan Koordinasi Jawa Bagian Tengah dan Timur Periode 1445-1447 H / 2023-2025 M, melaksanakan pel...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel