Himpunan Mahasiswa Tebing Tinggi Yogyakarta Gelar Mubes Ke-2


LensaMedan - 

Himpunan Mahasiswa Tebing Tinggi  Yogyakarta melaksanakan musyawarah besar ke ll, di Balai Masyarakat Purbonegarn Yogyakarta (25/05/2024).

Dalam musyawarah besar ke ll Ikatan Mahasiswa Tebing Tinggi  Yogyakarta dengan tema “Mewujudkan Kepemimpinan Serta Membangun Kader yang Solidaritas dan Bersinergi Menuju Himpunan yang Unggul dan Memiliki Ikatan yang Erat”.

Dimana dalam tema ini bertujuan untuk menunjukan bahwa anggota HIMTI Yogyakarta bisa jadi kader yang solidaritas yang tinggi dan menjadi himpunan yang unggul dan memiliki ikatan yang erat.

Kegiatan ini juga berlangsung selama 1 hari,dinamika demi dinamika dalam forum berjalan dengan cukup panas dari laporan pertanggung jawaban pengurus hingga menentukan generasi kepemimpinan sosok regenerasi estafet seorang ketua

Al Hazmi Fakhrul Alim ketua formatur terpilih Himpunan  Mahasiswa Tebing Tinggi  Yogyakarta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan rekan sahabat HIMTI dan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk dipercaya menjalankan estafet kepengurusan HIMTI satu periode kedepan.

“Saya mempunyai beberapa harapan untuk kemajuan himti kedepannya , semoga kedepannya HIMTI semakin di kenal di kalangan organisasi organisasi lainnya agar lebih mudah dalam melaksanakan berbagai proker proker yg akan kami susun nantinya”, ujar Ketua Terpilih.

Demisioner Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Tebing Tinggi Periode 2022-2024 Muhammad Kevin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia karna sudah bekerja keras agar terlaksananya musyawarah besar Himpunan mahasiswa Tebing tinggi ini.

“Tanpa peran dari teman-teman panitia mungkin tidak akan berjalan dengan lancar musyawarah kita ini”,kata Kevin

“Alhamdulillah akhirnya Himpunan mahasiswa tebing tinggi dapat melaksanakan musyawarah ke 2 nya hari ini, semua ini karna peran dan semangat teman-teman dan peran teman-teman semua HIMTI ini tidak akan ada sampai sekarang. Jadi kuncinya itu semangat dan sabar. Sesuai dengan tema yaitu menjadikan mahasiswa tebing tinggi unggul dan memiliki ikatan yang erat”, tegas Kevin.

“Saya sangat berharap semoga musyawarah besar himpunan mahasiswa tebing tinggi ini dapat menghasilkan kader yang tangguh dan progresif untuk melanjutkan apa yang udah kita perjuangkan bersama dari awal sampai sekarang”, tutup Kevin.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Himpunan Mahasiswa Tebing Tinggi Yogyakarta Gelar Mubes Ke-2"

Posting Komentar

Eid Adha 1445 H, Masjid Maulana Kampung Kedah Sembelih Dua Ekor Hewan Qurban

LensaMedan - Panitia qurban Masjid Maulana Kampung Kedah Lingkungan VII kelurahan Labuhan, kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara menyembelih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel