DPRD Batu Bara Gelar Sidang Paripurna Sampaikan Hasil Reses Tahap I Tahun 2024


Lensamedan - 

DPRD Batu Bara menggelar sidang paripurna penyampaikan hasil reses tahap I tahun 2024. Keseluruhan aspirasi masyarakat sepenuhnya akan ditampung dalam R-APBD 2024 berdasarkan skala prioritas.

Sidang paripurna dibuka Wakil Ketua DPRD Ismar Khomri dan dihadiri Pj Bupati Nizhamul, Sekretaris DPRD Azhar SPd,MPd, para OPD dan segenap anggota dewan, Senin (06/05/2024).

Edy Syaputra ST mengatakan, dari hasil reses tahap 1 meliputi Dapil I dan Dapil II Kecamatan Limapuluh, Limapuluh Pesir dan Datuk Limapuluh. Berdasarkan dialog bersama masyarakat, aspirasi akan ditampung dalam P-APBD 2024 dan R-APBD 2024 berdasarkan skala prioritas.

Sementara itu, Ahmad Badri SH, menyampaikan untuk Dapil I meliputi Kecamatan Talawi, Datuk Tanah Datar, Kecamatan Tanjung Tiram dan Nibung Hangus.

DPRD menyarankan, usulan dan asspirasi masyarakat dan Konstituen yang telah disampaikan selama pelaksanaan Reses ini akan menjadi bahan dalam pembahasan  P. APBD 2023  dan R. APBD  2024  sesuai skala prioritas dalam perencanaan pembangunan Kabupaten Batu Bara ke depannya.

Sedangkan untuk reses Dapil II, Ardiansyah SH mengatakan, meliputi Kecamatan Sei Balai terdiri dari Desa Mekar Mulio, Desa Kwala Sikasim, Desa Perk Sei Balai. Desa Sei Balai, Desa Benteng Jaya, Desa Durian, Desa Perjuangan, Desa Sido Mulio, Desa Mekar Baru, Desa Suka Ramai, Desa Sukerejo, Desa Tanah Timbul, Desa Perk Sei Bejangkar.

Setelah melaksanakan kegiatan Reses ini sebagai Anggota DPRD Kab. Batu Bara kami akan menyikapi berbagai masalah yang ada di Kecamatan Sei Balai untuk diteruskan dan disampaikan ke Pemerintahan Kabupaten Batu Bara agar dapat segera mengambil langkah-langkah kebijakan untuk mengatasinya.

Untuk Dapil IV meliputi Kecamatan Medang Deras, Kecamatan Sei Suka, Kecamatan laut Tador disampaikan langsung juru bicara Amirtan. Sedangkan Dapil V meliputi Kecamatan Air Putih disampaikan juru bicara Heri SUhandani SE,SH.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "DPRD Batu Bara Gelar Sidang Paripurna Sampaikan Hasil Reses Tahap I Tahun 2024"

Posting Komentar

Polsek Medan Baru Amankan Pelaku Curanmor di Belakang Carrefour

LensaMedan - Polsek Medan Baru berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) berinisia MS (24) warga Jalan Musyawarah Desa S...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel