Peringati HBP ke - 60, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Gelar Tabur Bunga


Lensamedan -

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. Salah satu kegiatannya adalah ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kisaran, Kamis (25/04/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang bagi kemerdekaan bangsa.

Tabur bunga dilaksanakan oleh Alexander Lisman Putra selaku Kepala Lapas Labuhan Ruku dengan melibatkan seluruh jajaran pegawai Lapas Labuhan Ruku Mereka bersama-sama menaburkan bunga kepada masing-masing makam sebagai simbol penghormatan kepada para pahlawan.

Alexa menyampaikan bahwa Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 merupakan momentum penting untuk merefleksikan diri.

"Kami berharap seluruh pegawai Lapas Labuhnan Ruku dapat mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita," jelas Alexa

Ziarah dan Tabur bunga dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 oleh Lapas Labuhan Ruku merupakan salah satu bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap para pahlawan pejuang kemerdekaan dan melestarikan warisan sejarah dan budaya bangsa.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Peringati HBP ke - 60, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Gelar Tabur Bunga"

Posting Komentar

PGN Suplai Gas Bumi 9.49 BBTUD ke PT Freeport Indonesia

Lensamedan – PT PGN Tbk mengoptimasi layanan gas bumi untuk mendukung program hilirisasi dengan menyalurkan gas bumi sampai dengan 9.49 BBTU...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel