Memperkaya Pengalaman Menginap dengan Rangkaian Kegiatan Kesehatan

LensaMedan - Sebagai puncak dari program “Tjakap Djiwa – Wellness”, yaitu kampanye yang diadakan sejak Januari hingga April 2024, yang bertujuan meningkatkan pengalaman staycation menjadi perjalanan transformatif yang menekankan kesejahteraan fisik, mental dan spiritual. Inisiatif ini mencakup seluruh 10 properti hotel Aryaduta, termasuk merek rekreasinya. Aryaduta Medan mengadakan program kegiatan yang terbuka untuk umum bertajuk “Fun Walk under the Sun” dengan peserta sebanyak 350 orang.

General Manager Aryaduta Medan, Silvey Tangkilisan mengatakan acara ini diadakan pada hari Minggu (28/4/24) dengan titik kumpul di Aryaduta Medan. Tidak hanya jalan santai, rangkaian acara yang menarik telah dipersiapkan sebagai bagian dari program acara, antara lain seperti sarapan pagi dengan menu special dari Aryaduta Medan, Zumba, talk show, free Medical Check Up, Donor Darah, dan lucky draw dengan berbagai hadiah menarik.

"Ada hadiah lucky draw seperti TV 42 inci, voucher kamar dan makan dari Aryaduta Medan, Portable Induction dari Modena, produk kesehatan dari HDI, dan berbagai hadiah hiburan lainnya," sebut Silvey.

Sementara, Marketing Communication Manager Maria Sinambela  mengungkapkan bahwa acara “Fun Walk under the Sun" ini bekerjasa sama dengan beberapa instansi seperti Universitas Pelita Harapan Medan Kampus, RS Siloam Medan, PMI Kota Medan, RS. Mitra Medika Premiere, Modena, HDI – Bee Warriors, dan Enseval. 

"Untuk ke depannya, Aryaduta Medan akan tetap mengadakan kampanye-kampanye menarik lainnya bagi tamu-tamu yang menginap di Aryaduta Medan maupun bagi khalayak umum" ungkap Maria.”

Untuk informasi mengenai Aryaduta Medan ataupun promosi yang sedang berlangsung, dapat diakses melalui website www.aryadutamedan.com/medan atau lewat akun instagram: @aryadutamedan.

(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Memperkaya Pengalaman Menginap dengan Rangkaian Kegiatan Kesehatan"

Posting Komentar

Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional

Lensamedan - Pesawat Garuda Indonesia yang menerbangkan jemaah haji kelompok terbang (kloter) lima Embarkasi Makassar (UPG-05) putar balik k...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel