Mempererat Silaturahmi, Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Gelar Acara Buka Bersama

LensaMedan - Sebagai media untuk mempererat tali persaudaraan antar petugas, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku mengadakan kegiatan buka bersama di Ruangan Kunjungan, Jum'at (05/04).

Turut Hadir stakeholder terkait seperti BNN Kabupaten Batubara. Dalam acara buka bersama digelar acara Tausyiah agama yang dibawakan oleh Ustdaz Ucay.

Kepala Lapas Labuhan Ruku, Alexander Lisman Putra menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antar pegawai dan stakeholder.

"Kebersamaan dalam nuansa berbuka puasa seperti yang dilakukan pada saat ini, diharapkan dapat menjadikan kita semua, keluarga besar Pemasyarakatan di Lapas Labuhan Ruku menjadi lebih akrab dan lebih harmonis," ucap Alexa.

Pada kesempatan ini Ustadz Ucay menyampaikan pentingnya sedekah dalam kehidupan. Ada 3 Cara untuk kita melakukan sedekah yaitu Sedekah Harta, Tenaga dan Ilmu. Jadi tidak ada alasan untuk kita semua tidak melakukan sedekah, karena manfaatnya sangat berarti untuk kita.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Mempererat Silaturahmi, Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Gelar Acara Buka Bersama"

Posting Komentar

Daerah Diminta Jangan Terlena Meski Inflasi Nasional Terkendali

Lensamedan - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengingatkan pemerintah daerah (Pemda) agar tidak terlena meski inflasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel