Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Ikuti Upacara Pelantikan Pimpinan Tinggi dan Pejabat Fungsional Ahli Utama

LensaMedan -  Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara ikuti Upacara Pelantikan Pimpinan Tinggi dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Jumat (05/04/2024).

Bertempat di Aula Lapas, upacara pelantikan Pimpinan Tinggi dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM ini dihadiri secara virtual oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku bersama Pejabat Struktural dan Staf Lainnya

Upacara Pelantikan Pimpinan Tinggi dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly, rangkaian acara diawali dengan prosesi pengambilan sumpah, pelantikan, penandatanganan berita acara dan penyematan tanda jabatan.

Dalam sambutannya, Menkumham Yasonna berharap kepada pejabat yang dilantik untuk mampu mendedikasikan diri dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan secara baik, ikhlas dan tentunya amanah. 

Beliau melanjutkan bahwa mutasi dan promosi adalah hal yang biasa di dalam perjalanan karir seorang Pegawai negeri karena melalui mutasi diharapkan ada penyegaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi yang tentunya bermuara bagi peningkatan kapasitas organisasi dan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat.

Di akhir sambutannya, Menkumham Yasonna menekankan agar terus menjujung tinggi nilai kejujuran dan integritas dalam diri seluruh jajaran Kemenkumham, beliau juga mengucapkan selamat bertugas kepada Pejabat yang dilantik dan hadapi seluruh tatangan dan berbagai persoalan yang ada. Jadikan sebagai contoh dan buatlah masyarakat Indonesia menjadi bangga dan percaya terhadap Kementerian Hukum dan HAM.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Ikuti Upacara Pelantikan Pimpinan Tinggi dan Pejabat Fungsional Ahli Utama"

Posting Komentar

Daerah Diminta Jangan Terlena Meski Inflasi Nasional Terkendali

Lensamedan - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengingatkan pemerintah daerah (Pemda) agar tidak terlena meski inflasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel