Jelang Idul Fitri, Pelayanan Publik di Kantor Imigrasi Sibolga berlangsung dengan Baik

LensaMedan - Menjelang Idul Fitri yang akan tiba beberapa hari ke depan, Kantor Imigrasi Sibolga kedatangan tamu spesial yakni Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu.
 
Kunjugan ini merupakan serangkaian kegiatan Safari Ramadhan Kakanwil Kemenkumham Sumut ke beberapa satuan kerja Kemenkumham di Sumatera Utara.
 
Kehadiran Kakanwil Kemenkumham Sumut disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang beserta para pejabat struktural, dan para pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Sibolga.
 
Dalam kesempatan tersebut, Jahari Sitepu meninjau langsung alur pelayanan keimigrasian serta mengingatkan para pegawai di Kanim Sibolga untuk tetap menjalankan tugas dan fungsi sebaik mungkin terkhususnya Pengawasan Orang Asing di Wilayah Kerja Kanim Sibolga. Menurut Jahari, pelayanan di Kantor Imigrasi Sibolga sudah berlangsung dengan baik.
 
"Pelayanan disini saya lihat sudah baik. Semoga para pegawai disini tetap semangat menjalankan tugas terutama di bulan yang penuh berkah ini. Lakukan tugas dengan benar, selalu bersatu dan jangan mau dipecah belah oleh siapapun" pesan Jahari.
 
Kepala Kantor Imigrasi Sibolga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kakanwil Kemenkumham Sumut atas waktu yang telah disempatkan untuk datang ke Kantor Imigrasi Sibolga.
 
"Terima kasih Pak Kakanwil. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk terus diperhatikan oleh bapak. Semoga kehadiran bapak menjadi penyemangat bagi kami untuk tetap berkinerja secara positif"ujar Saroha
 
Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan diliputi suasana keakraban antara Kakanwil dan para pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Sibolga.

(Sibolga)

Belum ada Komentar untuk "Jelang Idul Fitri, Pelayanan Publik di Kantor Imigrasi Sibolga berlangsung dengan Baik"

Posting Komentar

BI akan Putuskan Kebijakan Moneter Hari Ini, Pasar Berpeluang Alami Kejutan

Lensamedan – Kinerja sejumlah indeks bursa di Asia kembali menguat pada perdagangan hari ini, Selasa (23/4/2024) tentunya akan menjadi senti...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel