Polres Batu Bara Kembali Ringkus Belasan Pengedar Narkoba

LensaMedan - Tim Satres Narkoba Polres Batu Bara, berhasil menggulung 12 tersangka pengedar dan pengguna narkoba dalam dua pekan terakhir (19-28 Februari 2024). Selain meringkus belasan tersangka, polisi jugq berhasil mengamankan barang bukti ratusan gram narkotika jenis sabu.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb didampingi Kasat Narkoba AKP Feri Kusnadi dalam mengatakan, penangkapan dan pengungkapan jaringan narkoba ini merupakan rangkaian penangkapan yang dilakukan Polres Batu Bara beserta seluruh jajaran Polsek.

Keberhasil ini tentunya, salah satu wujud nyata dan komitmen Polres Batu Bara dalam memberantas narkoba hingga ke akar rumput. Kapolres juga menyampaikan terima kasih atas sinergitas masyarakat dalam memberantas narkoba di tengah-tengah lingkungan.

“Penangkapan para pengedar narkoba yang kita lakukan ini merupakan kerjasama sama dengan masyarakat, sekaligus bentuk komitmen Polri membas narkoba hingga ke akar rumput,” pungkas AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Rabu (28/2/2024).

Adapun para pengedar yang ditahan masing-masing bernama Marif (28) warga Kecamatan Sei Suka, dengan barang bukti 4,8 gram sabu, Anwar alias Klewer (44) warga Kecamatan Sei Balai barang bukti 3,42 gram sabu, Suwandi alias Tarno (25) Kecamatan Sei Suka, Barang bukti 1,01 gram sabu, Rahmat (31) warga Kecamatan Nibung Hangus Barang bukti 0,17 gram dan seperangkat alat hisap. 

Kemudian M Rajak (19) dan Ok Ali Albuni warga Kecamatan Talawi dengan barang bukti 0,18 gram, Wahyu Hermawan (32) dan Zukifli (34) warga Kecamatan Laut Tador, barang bukti 0,18 gram, Putra (23) warga Kecamatan Datul Limapuluh, barang bukti 1 gram sabu-sabu dan alat hisap, Affandi Suhendar Lubis (27) warga Kecamatan Sayur Matinggi, Tapsel dengan barang bukti 1,32 gram sabu. Selanjutbya Razak Wardana (23),Bayu lesmana Ginting (33) dan Amin Lesmana Nasution (34), warga Kecamatan Sei Balai, dengan barang bukti 0,16 gram dan seperangkat alat hisap sejeni Bong.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Polres Batu Bara Kembali Ringkus Belasan Pengedar Narkoba "

Posting Komentar

Presiden Harap IJD Bisa Tingkatkan Kecepatan Logistik dan Konektivitas Kawasan Produktif di NTB

Lensamedan - Presiden Joko Widodo meresmikan pelaksanaan Instruksi Presiden (Inpres) Jalan Daerah di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel