Pengunjung F1 Powerboat Diajak untuk Manfaatkan Layanan Mudah Aplikasi MyPertamina


 Lensamedan - PT Pertamina (Persero) sebagai official sponsor Kejuaraan Dunia Motor Perahu F1 (F1H2O) menghadirkan booth MyPertamina yang sukses memikat para pengunjung yang hadir.

Booth MyPertamina yang terletak di venue Pertamina Grand Prix Of Indonesia F1 Powerboat di Dermaga Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara ini memberikan pengalaman serta edukasi menarik kepada pengunjung dalam memanfaatkan kemudahan layanan aplikasi MyPertamina. 

Event Branch Management Pertamina Patra Niaga, Abdul Karim, mengatakan, Pertamina bukan hanya sebagai penyedia bahan bakar utama, tetapi juga sebagai pelopor transaksi digital yang lebih mudah dan menyenangkan.

"Dari booth, kita membawa digital platform kita MyPertamina dengan berbagai keuntungan di dalamnya. Ada promo akhir pekan, pada hari Sabtu mendapatkan double poin, setiap Minggu juga e-voucher maksimum Rp 15 ribu. Itu berjalan dari bulan Ramdhan hingga Idul Fitri, di akhir bulan April 2024," kata Karim di Balige, Sabtu (2/3/2024). 

Lebih Lanjut Karim menambahkan, bahwa menggunakan aplikasi MyPertamina, konsumen akan diberikan kemudahan dalam bertransaksi BBM di SPBU.

"Sistem pembayaran digital ini, kita sudah ada di dunia digital, berharap masyarakat dan mampu masuk ke dunia digital, kami berharap dunia digital membuat transaksi lebih mudah dari masyarakat itu sendiri," jelas Karim.

Sebelumnya, Susanto August Satria, Area Manager Communication, Relations & CSR PT Pertamina Patra Niaga Sumbagut mengatakan bahwa dalam event olahraga dunia ini, Pertamina telah menyuplai 30.000 liter Pertamax Turbo, sebagai bahan bakar utama para pembalap untuk memacu perahu motornya di air.

"Pertamax Turbo sebagai produk Pertamina diakui memenuhi standar dalam ajang balapan dunia," jelas Satria. 

Selain itu di booth tersebut, pengunjung juga dimanjakan dengan photobox dan games dengan hadiah yang menarik.

"Kita cukup senang, Pertamina hadir dalam event internasional ini, ditambah antusias masyarakat cukup tinggi, berkunjung dari pagi hingga sore ini ke booth MyPertamina. " tutup Karim. (*)



(Toba)


Belum ada Komentar untuk "Pengunjung F1 Powerboat Diajak untuk Manfaatkan Layanan Mudah Aplikasi MyPertamina"

Posting Komentar

Indosat Ooredoo Hutchison Optimalkan Teknologi untuk Konservasi Mangrove di Aceh

Lensamedan - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali melanjutkan komitmennya untuk melestarikan lingkungan melalui program “Dig...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel