Himpunan Mahasiswa Labuhan Batu Selatan Yogyakarta Gelar Musyawarah Kerja Ke-IX dan Pelantikan

Lensamedan - Himpunan Mahasiswa Labuhanbatu Selatan Yogyakarta ( HIMALABUSEL) melaksanakan pelantikan dan musyawarah kerja, dengan tema’’Bersinergi Untuk Mengavaluasi Dan Membangkitkan Kembali Integritas Tanpa Membedakan Sesama Warga Himalabusel di gedung Pertemuan Pangeran Antasari Yogyakarta,Minggu (03/03/2024)

Turut hadir dalam acara Dewan Pembina Himalabusel Yogyakarta Wahyu Juanda Ritonga,Dewan Penasehat Himalabusel Yogyakarta Sabilal Hidayat Siregar,Demisioner - Demisioner Himalabusel Yogyakarta, Ketua Umum IKPM Sumut yang di wakili Bidang Media dan Komunikasi Putri Dwi Kusuma.

Arya Rovani ketua terpilih periode 2024-2025 ddalam sambutnya tentang semangat kepengurusan tdan ajakan untuk kerja sama serta bimbingan demisioner, Sebagai bentuk perjuangan untuk membangkitkan kembali Marwah Himalabusel Yogyakarta sebagai organisasi daerah yang mewadahi setiap warganya.

Sabilal Hidayat Siregar dewan penasehat himalabusel yogyakarta dalam sambutanya berharap agar musyawarah kerka ini menghasilkan gagasan dan ide terbaik yang menunjang progres strategis Himalabusel Yogyakarta ke arah yang lebih baik ke depannya. Jangan lupa bahwa pada hakikatnya organisasi itu hanyalah sebuah benda mati. Para kader dan seluruh elemennya lah yang menjadi nyawa dan ruh dari organisi tersebut.

Wahyu Juanda Ritonga dewan pembina himalabusel yogyakarta dalam sambutanya sangat mengapresiasi semangat pengurus Himalabusel Yogyakarta yang baru saja di lantik hari ini. 

“Sebagai perjuangan membangkitkan kembali Integritas Himalabusel Yogyakarta yang sudah semestinya di lakukan. Al'amru wa huwal'khodim (pemimpin adalah pelayan). Sebab itu Ikhlas dalam menjalankan tugas adalah kunci utama dalam mengemban amanah ini”, tutur Wahyu

Fajar Sumardhan Ketua Umum Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Sumatera Utara Yogyakarta yang diwakili Putri Dwi Kusuma  bidang media dan komunikasi dalam sambutanya mengatakan Himalabusel adalah salah satu organisasi yang sangat solid dan berkomitmen untuk memajukan mahasiswa Labusel di Yogyakarta.

“Terimakasih untuk dedikasi ketum Pahjal dan rekan-rekan, serta selamat berjuang untuk ketum Arya dan jajarannya, semoga Himalabusel dan IKPM Sumut dapat terus bersinergi kedepannya”, tutup Putri Dwi Kusuma

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Himpunan Mahasiswa Labuhan Batu Selatan Yogyakarta Gelar Musyawarah Kerja Ke-IX dan Pelantikan"

Posting Komentar

PB IPMBB Apresiasi Program Unggulan Pj Bupati Batubara

LensaMedan -  Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Batu Bara ( IPMBB) Melaksanakan Audiensi bersama Pemerintahan Batu Bara di Aula Rumah Dinas Bu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel