Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Ikuti Kegiatan Silaturahmi Harkamtibmas


Lensamedan - 

Kegiatan Silaturahmi Harkamtibmas yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Batubara ini diikuti oleh Ka KPLP, Ziko dan Kasubbag Tata Usaha, Rabu (28/03/2024).

Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh APH lainnya tapi juga untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat).

Kegiatan yang dihadiri berbagai tokoh masyarakat, ulama, perwakilan organisasi kemasyarakatan, serta wartawan dari media lokal dan juga Forkopimda di Kabupaten Batubara.

Dalam sambutannya, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menegaskan pentingnya menjaga kerukunan antarumat beragama serta memperkuat sinergi antara polisi, masyarakat, dan media dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kita berharap partisipasi aktif dari masyarakat dalam mendukung tugas kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batubara,"tutur AKBP Taufiq Hidayat Thayeb

Selain itu, kata pria dengan melati dua dipundaknya ini pada kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para peserta yang hadir.

"Pesan-pesan tersebut antara lain mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari, serta mengajak untuk saling mengingatkan dan melaporkan jika menemui hal-hal yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas," terangnya.

Kegiatan Silaturahmi Harkamtibmas sekaligus dengan Acara buka puasa bersama yang diisi tausiah pembacaan ayat suci Al-Quran, doa bersama, serta menyantuni anak yatim dan kaum duafa dan pemberian korsi roda dan santap bersama untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dan membangun kebersamaan dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Batubara.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Ikuti Kegiatan Silaturahmi Harkamtibmas "

Posting Komentar

Ijeck Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Lensamedan - Ketua DPD Golkar Sumatra Utara (Sumut), Musa Rajekshah menyatakan siap maju sebagai calon Gubernur Sumut pada pemilihan kepala ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel