Kebersihan Sebagian dari Iman, Kapolsek Labuhan Ruku Gelar Bersihkan Masjid


Lensamedan - Giat Humanis yang di laksanakan oleh pihak Polsek labuhan ruku dalam rangka membersihkan Masjid An-nur serta bakti sosial dengan cara memberikan beras dan alat kebersihan berupa sapu beserta pembersih lantai kepada BKM Masjid An-Nur,Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram, Jumat (15/3/2024).

Kegiatan ini diikuti Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi SH,Kanit Samapta Polsek Labuhan Ruku IPTU P.Situngkir , Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku IPDA H.Pardede dan personil Polsek Labuhan ruku.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto S.H. mengatakan disaat bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, kita sangat penting menjalin kebersamaan untuk kebaikan seperti melaksanakan kegiatan pembersihan halaman dan kamar mandi Masjid An-Nur Desa Bagan Dalam.

Di samping itu pihak Polsek Labuhan Ruku juga memberikan bantuan sosial berupa beras kepada ketua BKM dan warga sekitar serta alat kebersihan.

“Kegiatan ini perlu kita lestarikan untuk masa masa yang akan datang dan seterusnya memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar pada saat membawa kendaraan sepeda motor ke masjid untuk menggunakan kunci ganda dan mengajak warga untuk tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif di bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M,” tutupnya. (*)

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Kebersihan Sebagian dari Iman, Kapolsek Labuhan Ruku Gelar Bersihkan Masjid"

Posting Komentar

Banyak Tekanan, IHSG Turun Tajam

Lensamedan - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) yang sempat menguat di awal sesi pembukaan perdagangan berbalik melemah dan ditutup turun 1....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel