Ikatan Mahasiswa Simalungun Yogyakarta ( IMSY ) Gelar Musyawarah Besar ke-II

LensaMedan - Ikatan Mahasiswa Simalungun Yogyakarta melaksanakan musyawarah besar ke ll, 23-24 Maret 2024, di Asrama Kuansing Riau.

Dalam musyawarah besar ke ll Ikatan Mahasiswa Simalungun Yogyakarta dengan tema “Satu pemikiran untuk regenerasi  kepemimpinan IMSY yang berintegritas, solidaritas dan progresif”.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari,dinamika demi dinamika dalam forum cukup panas dari laporan pertanggung jawaban pengurus hingga menentukan generasi kepemimpinan sosok regenerasi estafet seorang ketua.

Derby Romero Syahputra Purba ketua formatur terpilih Ikatan Mahasiswa Simalungun Yogyakarta dalam sambutannya mengucapkan, Alhamdulillah setelah terpilihnya saya menjadi ketua umum ikatan mahasiswa simalungun yogyakarta( imsy) ,saya mempunyai beberapa harapan untuk kemajuan IMSY kedepannya.

“Semoga kedepannya IMSY semakin di kenal di kalangan organisasi lainnya agar lebih pede dan leluasa dalam melaksanakan berbagai proker proker yg akan kami susun nantinya”,kata Derby

“Setiap ketua memiliki keinginan yg sama yaitu ingin memajukan organisasi ,dan saya siap untuk mati matian memperjuangkan IMSY menjadi organisasi yang besar dan saya bertekat untuk berupaya sedikit demi sedikit agar IMSY mempunyai sekretariat”,ujar Derby

Derby Romero Syahputra Purba berharap dengan kepengurusan baru kami nantinya akan lebih kompak dan tetap saling bahu membahu satu sama lain karna itu sangat di perlukan ,dan semoga anggota IMSY tidak pernah bosan untuk perpartisipasi.

Muhrizan Saragih Ketua Pertama Ikatan Mahasiswa Simalungun Yogyakarta periode 2023-2024 dalam sambutannya mengatakan mubes IMSY ini adalah sapa yang di bangun dalam setahun kebelakangan ini dapat di pertahankan kedepannya,baik dalam bagaimana kultur IMSY merangkul anak anak nya.

“Semoga mubes kali ini membuahkan hasil yang baik dan menumbuhkan kader-kader yang progresiv dan siap berdinamika di dalam nya”,tegas Muhrizan 

“Saya berharap yang palimg khusus tentunya semoga rumah habonaron do bona yang berada di tanah istimewa ini dapat hidup,tumbuh dan selalu menyala”,ujar Muhrizan

Putri Dwi Kusuma selaku Dewan Penasehat IMSY yang merupakan perempuan progresif menyampaikan pesan kepada adek-adek karena sosok putri yang dilahirkan di tanah habonaron dobona cinta kasih sayang kepada organisasi ini yang merupakan organisasi baru.

Perjuangan pembentukan terbentuknya Ikatan Mahasiswa Simalungun Yogyakarta menyampaikan pesan tetap ingat tanah kelahiran asal kita berada dimanapun.

Putri Dwi Kusuma juga menegaskan tetap semangat dalam menjalankan kegiatan, wajar kalau organisasi baru masih acu tak acu tetapi yakinlah sesuatu saat apa yang kita cita-citakan untuk bumi habonaron dobona ini bisa menjadi organisasi yang menginginkan keinginannya.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Ikatan Mahasiswa Simalungun Yogyakarta ( IMSY ) Gelar Musyawarah Besar ke-II"

Posting Komentar

Lindungi Transaksi Keuangan Pekerja Migran di Malaysia dengan Aplikasi Bolehpayz

Lensamedan - Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, meluncurkan Bolehpayz, Sabtu (27/4/2024) di Malaysia.  Bolehpayz merupakan aplikasi revo...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel