Beri Arahan pada WBP Beragama Kristen, Ini Pesan Kalapas Labuhan Ruku

Lensamedan - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) beragama Kristen Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara mengikuti pembinaan kerohanian. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkuat iman dan menjaga kesehatan mental para warga binaan Kristen dalam menjalani masa pidananya. Selasa (05/03/2024) 

 Pada kesempatan ini Kalapas Labuhan Ruku, Alexander Lisman Putra Menyampaikan apresiasi dan memberikan arahan kepada WBP yang beragama kristen. Menurutnya, kegiatan ini sangat penting untuk membantu para warga binaan Kristen dalam menjalani masa pidanan yang sulit. Dia juga berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi warga binaan untuk dapat memperbaiki diri dan meraih pembebasan pada saatnya nanti.

“kegiatan ini harus terus dilakukan secara rutin, sehingga dapat menumbuhkan kesadaran spiritual dan moral yang lebih dalam di kalangan WBP. Semoga melalui kegiatan ini, para WBP dapat diberikan kekuatan dan inspirasi untuk kembali ke jalan yang benar, serta mempersiapkan diri untuk kembali ke masyarakat sebagai individu yang lebih baik” ucap Alexa selaku Kalapas Labuhan Ruku.
 
Selain itu, pembinaan kerohanian juga dilengkapi dengan berbagai aktivitas, seperti ibadah, penyembahan, dan kegiatan yang membantu para warga binaan untuk lebih memahami dan merasakan kehadiran Tuhan dalam hidup mereka. Kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan keimanan dan memberikan dukungan moral bagi para warga binaan. 

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Beri Arahan pada WBP Beragama Kristen, Ini Pesan Kalapas Labuhan Ruku"

Posting Komentar

Politeknik Ganesha Medan Bersama DPD Tani Merdeka dan APPSI Sumut Tandatangani MoU Tri Dharma Perguruan Tinggi

LensaMedan - Politeknik Ganesha Medan bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tani Merdeka Sumatera Utara (Sumut) dan APPSI (Asosiasi Pedagang P...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel