Milad yang ke - 1, Ikatan Mahasiswa Simalungun Yogyakarta Gelar Malam Keakraban


Lensamedan - Ikatan Mahasiswa Simalungun Yogyakarta melaksanakan milad sekaligus malam keakraban, dengan tema “Membakar Semangat Habonaron Do Bona di Tanah Rantau Ikatan Mahasiswa Simalungun Yogyakarta” di Pantai Wahkudu Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (11/2/2024).

1 tahun berlalu Ikatan Mahasiswa Simalungun Yogyakarta lahir dari keresahan para perjuangan-perjuangan membentuk organisasi daerah di kota pelajar ini.

33 Mahasiswa dari berbagai daerah yang ada di Kabupaten Simalungun Yogyakarta mengikuti malam keakraban yang dimana malam puncaknya pemotongan tumpeng 1 tahun telah lahir Ikatan Mahasiswa Simalungun Yogyakarta.

Ketua Ikatan Mahasiswa Simalungun Yogyakarta, Muhrizan Saragih, berharap IMSY ini akan semakin solid, semakin jaya , luas dan berharap IMSY ini akan menjadi sebuah organisasi yang bisa mengharumkan nama Simalungun dengan hal hal baik di kota Yogyakarta ini.

Dewan Penasehat Ikatan Mahasiswa Simalungun Yogyakarta, Putri Dwi Kusuma, mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya malam keakraban dan milad dimana ia menjadi bagian dari pembentukan organisasi daerah ini mengingatkan akan perjuangan orang-orang yang begitu cinta akan Kabupaten Simalungun.

"Maka dari itu saya berharap kepada adek-adek tetap jalankan nakhoda, ingat rumah daerah kita Ikatan Mahasiswa Simalungun Yogyakarta," katanya. (*)

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Milad yang ke - 1, Ikatan Mahasiswa Simalungun Yogyakarta Gelar Malam Keakraban"

Posting Komentar

Pengunjung F1 Powerboat Diajak untuk Manfaatkan Layanan Mudah Aplikasi MyPertamina

 Lensamedan - PT Pertamina (Persero) sebagai official sponsor Kejuaraan Dunia Motor Perahu F1 (F1H2O) menghadirkan booth MyPertamina yang su...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel