Memelihara Kebugaran Tubuh, WBP Lapas Labuhan Ruku Rutin Olahraga Pagi


Lensamedan -

Bertempat di Lapangan Olahraga Lapas Labuhan Ruku, Warga Binaan Pemasyarkatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku bersama pegawai rutin melakukan olahraga berupa senam pagi, Sabtu (24/02/2024).

Kegiatan senam diawali dengan doa bersama, dilanjutkan dengan peregangan untuk mempersiapkan otot-otot dan persendian guna mencegah terjadinya cidera pada saat melakukan gerakan selama berolahraga.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku, Alexander Lisman Batubara melalui Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak (Benny Wijaya) menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk memelihara atau meningkatkan kebugaran tubuh serta menurunkan resiko mengalami penyakit.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib sampai dengan selesai hingga para WBP kembali ke blok kamar hunian masing-masing untuk membersihkan diri dan kembali beraktifitas seperti biasa.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Memelihara Kebugaran Tubuh, WBP Lapas Labuhan Ruku Rutin Olahraga Pagi"

Posting Komentar

Jelang Berangkat, 249 Cahaj Batu Bara Ikuti Tepung Tawar

LensaMedan- Jelang keberangkatan ke Tanah Suci Mekkah, sebanyak 249 jemaah calon haji asal Kabupaten Batu Bara Kloter 11 mengikuti tradisi t...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel