TPD Sumut: Besok Ganjar Pranowo Kampanye Akbar di Lapangan Astaka Deliserdang

Lensamedan - Calon presiden Ganjar Pranowo akan menggelar kampanye akbar di Sumatera Utara (Sumut). Kampanye akbar ini akan digelar di Lapangan Astaka, Jalan Pancing, Deliserdang, Minggu (28/1/2024).

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud MD Sumut, Paul Baja M Siahaan, mengatakan, Ganjar Pranowo akan berkampanye dengan didampingi oleh para petinggi partai pengusung dari PPP, Hanura dan Perindo.

“Beliau akan didampingi para ketua umum partai pengusung seperti Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan pengurus DPP Hanura dan PPP,” kata Paul Baja M Siahaan saat memberikan keterangan resmi di Posko TPD Ganjar-Mahfud MD Sumut, Jalan Sei Serayu 52 Medan,Sumut (27/1/2024).

Kampanye akbar Ganjar Pranowo ini disebutkan Paul Baja akan mengambil tema Hajatan Rakyat dimana seluruh rakyat diundang untuk menjadikan kegiatan ini sebagai ajang penyatuan kekuatan untuk memenangkan pasangan capres/cawapres nomor urut 03 tersebut di Sumatera Utara.

“Kampanye ini akan dihadiri oleh para kader partai pengusung, para relawan dan simpatisan. Estimasi massa mencapai 60 ribu,” ujarnya didampingi wakil Ketua TPN Mustar Bonaventura Manurung.

Caleg PDI Perjuangan untuk DPR RI dari dapil Sumut 1 ini memastikan kampanye akbar ini akan menjadi bagian dari membangun kebersamaan dengan rakyat Sumatera Utara dengan dihibur oleh artis lokal dan band papan atas SLANK.

“Jangan lupa, ratusan doorprize dengan hadiah yang menarik juga kami sediakan bagi warga yang hadir. Ayok kita ramaikan,” pungkasnya. (*)


(Medan)


Belum ada Komentar untuk "TPD Sumut: Besok Ganjar Pranowo Kampanye Akbar di Lapangan Astaka Deliserdang"

Posting Komentar

Presiden Jokowi Resmikan Rekonstruksi 147 Bangunan Pascagempa di Sulawesi Barat

 Lensamedan - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meresmikan rehabilitasi dan rekonstruksi bangunan yang terdampak bencana gempa bumi yang mela...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel