Bocah Perempuan Berusia 9 Tahun Jadi Korban Rudapaksa Ayah Tirinya

Lensamedan - Miris! Seorang bocah perempuan menjadi korban rudapaksa di Labuhanbatu Selatan (Labusel). Ironisnya lagi, pelaku rudapaksa itu adalah ayah tiri korban. 

Informasi yang diperoleh, bocah perempuan berinisial D (9)menjadi korban rudapaksa yang dilakukan pelaku yang tak lain adalah ayah tirinya berinisial K (40) di Kecamatan Kampung Rakyat, Labusel. 

Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Selasa (7/11) pukul 19.00 WIB, di Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labusel. Saksi W (30) yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Perbuatan pelaku itu dilakukannya saat istrinya tidak berada di rumah dan saat ini pelaku sudah diamankan," katanya, Selasa (28/11). 

Maringan menuturkan bahwa penangkapan pelaku usai pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut dan pada Sabtu (25/11) malam pelaku ditangkap oleh tim gabungan setelah mendapat informasi dari masyarakat mengenai keberadaan tersangka. 

"Tersangka kemudian dibawa ke Polres Labusel untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengakui perbuatannya dengan alasan untuk melampiaskan nafsunya," tuturnya.

Kapolres menegaskan bahwa pihak kepolisian akan bekerja keras untuk menindaklanjuti kasus ini dan memastikan bahwa keadilan terwujud bagi korban. 

"Kami mengimbau masyarakat agar selalu waspada dan melaporkan segala bentuk tindak kejahatan, apalagi yang berkaitan dengan kekerasan seksual terhadap anak-anak," tambah Maringan. 

(Labusel) 

Belum ada Komentar untuk "Bocah Perempuan Berusia 9 Tahun Jadi Korban Rudapaksa Ayah Tirinya"

Posting Komentar

Bangkitkan Potensi Wisata, Pj Bupati Batu Bara Monitoring Pulau Pandang dan Pulau Salah Namo

Lensamedan -  Guna membangkitkan kembali potensi wisata, Pj Bupati Batu Bara Nizhamul SE MM, memantau kondisi wilayah terluar dengan melakuk...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel