Sabet 17 Emas, Dojo Bhineka Taput Raih Juara Umum Kejuaraan Karate antar Dojo se Tapanuli Raya


Lensamedan - Dojo Bhineka Tapanuli Utara (Taput) berhasil menjadi juara umum dalam Kejuaraan Karate Antar Dojo se-Tapanuli Raya yang memperebutkan piala Bupati  Taput.

Dalam kejuaraan yang berlangsung selama 3 hari, Jumat–Minggu (5-7 mei 2023) itu, para atlet karateka dari dari Dojo Bhineka berhasil  mengumpulkan medali terbanyak, yakni 17 emas, 12 perak, dan 14 perunggu.

Tak hanya itu, atlet karate Dojo Bhineka juga meraih 3 tropi Best on The best di kelas Cadet Putra atas nama Immanuel Manurung, kelas Junior Putra atas nama Yose Manalu dan U-21 Putra atas nama Willi Nababan.

Sedangka juara umum kedua diraih oleh Dojo Polres Nias dengan 7 emas, 8 perak, dan 2 perunggu, serta juara umum ketiga diraih oleh Kei Shin Kan Toba (KSK)  dengan 7 emas, 1 perak, dan 4 perunggu. 

Kepala Pelatih Dojo Bhineka Taput, Riswanda Pane menyebutkan, 73 karateka yang diturunkan pada kejuaraan sudah mengikuti pemusatan latihan selama 1 bulan

“73 karateka ini kita pilih melalui seleksi prestasi yang ditorehkan selama 2 tahun belakangan. Puji Tuhan, hasil kerja keras tim pelatih dan kegigihan  para anak didik  kita, cita cita kita mejadi juara umum terkabul," ujar Riswandi didampingi asisten pelatih Seven SJ Hutauruk dan Anjusman sihombing

Riswandi juga berharap, kedepannya Dojo Bhinneka Taput ini akan melahirkan atlet berprestasi yang dapat mengharumkan bangsa.

“Khususnya mengharumkan Tapanuli Utara di kancah nasional maupun internasional," pungkasnya. (*)


(Taput) 



 

Belum ada Komentar untuk "Sabet 17 Emas, Dojo Bhineka Taput Raih Juara Umum Kejuaraan Karate antar Dojo se Tapanuli Raya "

Posting Komentar

Dishub Kota Medan Lakukan Penertiban Parkir, Imbau Jukir untuk Patuhi Aturan yang Berlaku

Lensamedan - Dinas Perhubungan Kota Medan Melakukan pemantauan lokasi parkir disejumlah ruas jalan di kota Medan. Tak hanya Pemantauan, Dina...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel