Jalan Alfaka I dan IV di Perbaiki, Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Bobby Nasution

Lensamedan - Perbaikan infrastruktur jalan menjadi salah satu dari lima program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution yang akan dituntaskan di masa jabatanya. Secara bertahap hampir seluruh jalan dikota Medan kini sudah diperbaiki. Salah satunya adalah dijalan Alfaka I dan Alfaka IV Kel. Tanjung Mulia Hilir, Kec. Medan Deli yang telah selesai di perbaiki dengan cara di beton.

Dari data yang ada, jalan Alfaka I Lk. III dibeton sepanjang 140 meter dengan lebar 2.50 meter sedangkan jalan Alfaka IV dibeton sepanjang 133.5 meter dengan lebar 2 meter.

Dengan selesainya jalan tersebut di perbaiki wargapun merasa bersyukur dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution. Salah satunya disampaikan oleh Herawanti Handayani warga jalan Alfaka I Lk.III.

Herawanti mengaku merasa sangat bersyukur jalan rumahnya kini sudah diperbaiki oleh Pemko Medan. Padahal Herawanti sebelumnya meceritakan bahwa jalan tersebut dulunya sangat rusak dan sering terjadi banjir.

Namun kini setelah diperbaiki oleh Pemko Medan jalan tersebut menjadi lebih baik. Untuk itu atas nama warga sekitar Herawanti Handayani menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution.

"Saya atas nama warga jalan Alfaka I Lk. III menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Wali Kota Medan, Pak Bobby Nasution yang sudah memperbaiki jalan kami menjadi lebih baik. Kini jalan yang biasa kami lalui sehari-hari sudah tidak banjir lagi."ungkapnya.

(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Jalan Alfaka I dan IV di Perbaiki, Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Bobby Nasution"

Posting Komentar

Presiden Jokowi Resmikan Rekonstruksi 147 Bangunan Pascagempa di Sulawesi Barat

 Lensamedan - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meresmikan rehabilitasi dan rekonstruksi bangunan yang terdampak bencana gempa bumi yang mela...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel