Gerobak Penjual Bakso Goreng di Kesawan Hancur Dirusak Kawanan Geng Motor

Lensamedan - Keberadaan kelompok geng motor di Kota Medan semakin meresahkan masyarakat. Bahkan, tidak hanya masyarakat,  pelaku usaha pun menjadi sasaran keberingasan geng motor yang kerap berbuat anarkis. Bagaimana tidak, salah satu contohnya penjual bakso goreng Bandung menjadi sasaran tindakan brutal kawanan geng motor tersebut, Jumat (14/4) malam.

Akibat keganasan kawanan geng motor itu, gerobak yang menjual bakso goreng Bandung di Jalan Kesawan ini pun hancur. Tampak kaca-kaca berserakan usai diserang para kawanan geng motor brutal tersebut.

"Ada puluhan orang jumlahnya, mereka naik sepeda motor berboncengan sembari membawa balok. Dan tiba-tiba saja mereka menyerang gerobak jualan ku," kata korban bernama Lutfi.

Usai melakukan penyerangan dan pengerusakan, Lufti menyebutkan bahwa para kawanan geng motor itu langsung kabur melarikan diri. 

"Hancur gerobak jualan ku bang. Padahal, ini baru perdana aku jualan sudah diserang kawanan geng motor itu," sebut Lufti.

Lutfi berharap kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap dan menindak tegas para kawanan geng motor brutal tersebut, karena keberadaannya sudah sangat meresahkan warga Kota Medan.

"Tidak aman juga kami mencari nafkah di luar rumah bang. Keberadaan mereka sudah sangat meresahkan bagi pelaku usaha yang berjualan di pinggir jalan. Kami berharap semoga geng motor itu secepatnya ditangkap dan tindak tegas," tutup Lufti dengan wajah sedih. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Gerobak Penjual Bakso Goreng di Kesawan Hancur Dirusak Kawanan Geng Motor"

Posting Komentar

Presiden Harap IJD Bisa Tingkatkan Kecepatan Logistik dan Konektivitas Kawasan Produktif di NTB

Lensamedan - Presiden Joko Widodo meresmikan pelaksanaan Instruksi Presiden (Inpres) Jalan Daerah di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel