Masyarakat Antusias Ngantri, Wong Chun Sen Bagikan Sembako Bareskrim Polri di Cetiya Magga Bodhi Sejati

Lensamedan - Masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Medan Timur tampak antusias menghadiri lokasi bakti sosial (baksos) di Cetiya Magga Bodhi Sejati yang ada di Jalan Bambu,  Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Minggu (19/3/2023) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Antrian pun semakin membludak saat Ketua Generasi Muda Buddhis Indonesia (Gemabudhi) Sumatera Utara (Sumut), Drs. Wong Chun Sen, M.Pd.B hadir menemui masyarakat dan pengurus Cetiya Magga Bodhi Sejati. 

Sembako yang diberikan untuk masyarakat pra sejahtera tersebut merupakan bantuan yang diberikan Bareskrim Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Adrianto, SH.,MH dan didalamnya berisikan beras, gula dan minyak goreng sebanyak 250 paket yang. 

Pada kesempatan ini, Wong mengatakan, warga yang diundang sudah dipilih dan dianggap tepat sasaran sebagai penerima bantuan yang berasal dari berbagai daerah di kota Medan.

"Terimakasih karena sudah menghadiri undangan pembagian sembako dari Bareskrim Polri hari ini. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya," ucapnya. 

Rudi Hartono selaku pimpinan di Cetiya Magga Bodhi Sejati menyebutkan, bagi warga yang mendapatkan bantuan dapat menggunakan sembako untuk keperluan sehari-hari. "Terimakasih juga kepada Bareskrim Polri dan Pak Wong Chun Sen yang telah memilih Cetiya Magga Bodhi Sejati sebagai tempat menyalurkan bantuan dari Bareskrim Polri ini," ungkapnya. 

Terpisah dari itu, seorang warga bernama Nila (65), janda 4 (empat) orang anak yang tinggal di Jalan Sei Kera Gg. Bersama No. 23, Kelurahan Pandau Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan mengungkapkan, sangat senang mendapatkan bantuan dari Bareskrim Polri dan Gemabudhi Sumut. Sebab, ini sangat membantu apalagi saat ini ekonomi sedang sulit dan mendekati bulan puasa (Ramadhan). 

"Saya terus terang sangat terbantu lah pak, apalagi ini mau dekat bulan puasa. Ya terbantu sekali lah pak. Terimakasih pak Agus Andrianto selaku Kabareskrim Mabes Polri, pak Wong Chun Sen yang yang saat ini masih jadi anggota DPRD Medan dan pak Rudi Hartono selaku ketua Magga Bodhi Sejati," tutupnya sembari meletakkan sembako diatas sepeda roda dua miliknya sebelum beranjak meninggalkan lokasi baksos.

Pantauan awak media di lokasi, pembagian sembako sempat terjadi desak desakan, namun atas kelihaian pihak panitia sehingga warga pun dapat menerima sembako dengan lancar dan aman. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Masyarakat Antusias Ngantri, Wong Chun Sen Bagikan Sembako Bareskrim Polri di Cetiya Magga Bodhi Sejati"

Posting Komentar

Hingga Maret 2024, Realisasi Pembiayaan Turun Drastis Dibanding Tahun Lalu

Lensamedan – Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan, hingga akhir Maret 2024  realisasi pembiayaan terealisasi Rp104,7 triliun. Realisasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel