Bagian Jalan Rusak di Jalan Platina 1 Bukan Wilayah Kota Medan, Ini Penjelasannya..

Lensamedan - Bagian jalan yang rusak yang ada di jalan Platina 1 bukan termasuk wilayah Kota Medan, bagian jalan tersebut merupakan wilayah Kab. Deli Serdang. Sebab jalan Platina 1 Kel. Titi Papan, Kec. Medan Deli ini berbatasan langsung dengan Kab. Deli Serdang. Hal tersebut ditegaskan oleh Camat Medan Deli Indra Utama, Rabu (8/3).

"Jalan rusak di Platina 1 ini bukan termasuk wilayah kota Medan, itu adalah wilayah Kab. Deli Serdang. Jadi batasnya itu adalah di gang raya lingkungan 16, Kel. Titi Papan." kata Indra Utama.

Mengingat lokasi jalan rusak tersebut tidak berada di wilayah Kota Medan, sehingga Pemko Medan tidak dapat melakukan perbaikan. Sedangkan dari simpang Dobi hingga batas Portal, Kelurahan Titi Papan lingkungan 16 seluruh jalanya sudah di perbaiki.

"Alhamdulillah sejak kepemimpinan Bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution jalan-jalan di Kecamatan Medan Deli khususnya di jalan Platina 1 ini sudah di perbaiki mulai dari simp. Dobi sampai ke ujung portal."sebut Indra Utama sembari mengatakan masyarakat merasa senang karena sejak diperbaiki aktifitas mereka semakin lancar.

Sementara itu jalan Platina 1 yang sudah diperbaiki oleh Pemko Medan dengan panjang 974 x 8 Meter dengan cara di beton tersebut kini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat salah satunya adalah Susannoto.

Susannoto mencerita kondisi jalan sebelum diperbaiki sangat rusak parah dan banjir. Ditambah parit-parit yang ada di samping jalan kondisinya tersumbat semua, hal ini sudah dirasakan Susannoto selama 7 tahun lebih.

"Kondisi jalan Platina 1 ini dulunya parah sekali, paritnya juga tersumbat jadi sering banjir."jelas Susannoto

Namun dimasa kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution jalan Platina 1 sudah diperbaiki oleh Pemko Medan. Untuk itu Susannoto mewakili masyarakat jalan Platina 1 mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Medan.

"Sejak Bapak Bobby Nasution dilantik menjadi Wali Kota Medan, jalan Platina 1 baru diperbaiki. Kami sangat merasa beryukur sekali karena jalan ini merupakan jalan utama kami untuk pergi bekerja. Sekarang jalanya sudah nyaman sekali untuk dilalui. Untuk itu saya mengucapkan terimakasi kepada Bapak Wali Kota Medan."ungkapnya.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Bagian Jalan Rusak di Jalan Platina 1 Bukan Wilayah Kota Medan, Ini Penjelasannya.."

Posting Komentar

Presiden Jokowi Resmikan Rekonstruksi 147 Bangunan Pascagempa di Sulawesi Barat

 Lensamedan - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meresmikan rehabilitasi dan rekonstruksi bangunan yang terdampak bencana gempa bumi yang mela...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel