Curi 5 Tabung Gas, ASN di Asahan Ditangkap Polisi


Lensamedan – Seorang pria berinisial ZP ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Asahan karena diduga melakukan pencurian 5 tabung gas elpiji 3 kilogram di salah satu warung di Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan. 

"ZP ini bekerja sebagai seorang ASN," kata Kapolres Asahan AKBP Roman kepada wartawan.

Pencurian ini yang dilakukan oknum ASN ini berdasarkan laporan pemilik warung bernama Rizky Meisyarah  , Jum’at 17 Februari 2023. 

Aksi pelaku  terekam kamera pengintai atau CCTV warung tersebut. Dengan mudah, polisi melakukan identifikasi pelaku dan langsung menangkap ZP untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Saat di TKP, petugas memeriksa sejumlah CCTV yang berada di warung korban. Akhirnya pelaku kami dapat ketahui identitasnya," jelas Roman.

Roman mengatakan pelaku berhasil diamankan saat berada di Jalan Diponegoro, Kabupaten Asahan. ZP pun mengakui perbuatannya dan nekat mencuri tabung gas itu, karena terdesak ekonomi.

"Dia mengaku mencuri katanya terdesak kebutuhan ekonomi dan tabung gas yang dicuri itu dibawa kabur oleh pelaku dan langsung dijualnya," pungkasnya. (*)



(Asahan) 


Belum ada Komentar untuk "Curi 5 Tabung Gas, ASN di Asahan Ditangkap Polisi "

Posting Komentar

Mau Maju Pilkada Medan Lewat Jalur Calon Independen, Wajib Kantongi 120 Ribu Dukungan

Lensamedan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan akan menerima pendaftaran bakal calon perseorangan untuk Pilkada Kota Medan 2024 pada 5 ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel