Kenalkan Kearifan Lokal, Grand Mercure Medan Angkasa Jamu Tamu Kapal Pesiar Intercruises di Kisah Kafe


Lensamedan - Grand Mercure Medan Angkasa yang sebelumnya bernama hotel Grand Angkasa merupakan hotel bintang lima pertama mendukung produk/industri kearifan lokal serta dengan bangga mengenalkan ragam kebudayaan dan pariwisata daerah.

Salah satunya dengan bekerja sama dengan, agen perjalanan Panorama Destination, yang menghadirkan Kapal Pesiar Intercruises di Pelabuhan Belawan, Selasa (17/1/2023).

Penumpang Kapal Pesiar Intercruises yang berasal dari berbagai negara itu disambut General Manager Grand Mercure Medan Angkasa, Rachmad Suwardi,  di pelabuhan untuk kemudian diundang ke hotel yang berada di Jalan Sutomo nomor 1 Medan dan dijamu makan siang.

“Kami telah menyiapkan makan siang di Kisah Kafe Poolside serta menghadirkan booth produk dengan tema kearifan lokal seperti kain ulos, produsen olahan daun kelor (moringa) dan produsen daun bunga telang,” ujar Rachmad Suwardi. 

Tamu-tamu Kapal Pesiar Intercruise terlihat sangat senang dan bersemangat merasakan service from the heart oleh manajemen hotel. Mereka begitu menikmati makanan yang disajikan dan tidak sedikit yang mengunjungi booth dan membeli produk kearifan lokal yang dihadirkan di Kisah Kafe Poolside.

Grand Mercure Medan Angkasa dan Panorama Destination diharapkan dapat terus bekerjasama dan berkolaborasi dengan agent-agent perjalanan maupun pemerintah daerah untuk dapat dengan aktif memperkenalkan pariwisata lokal kepada tamu mancanegara dan tamu domestik. (*)


(Medan) 


 

Belum ada Komentar untuk "Kenalkan Kearifan Lokal, Grand Mercure Medan Angkasa Jamu Tamu Kapal Pesiar Intercruises di Kisah Kafe "

Posting Komentar

Nurni Sulaiman, Taekwondoin Perempuan Pertama di Sumut Pemegang DAN V Internasional

 Lensamedan - Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah, mengapresiasi prestasi Nurni Sulaiman sebagai s...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel