Bupati Zahir Resmi Lantik Pejabat Administrator Dan Pengawas Lingkup Pemkab Batu Bara


Lensamedan -

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP melantik dan mengambil sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara, Rabu (04/01/2023).

Pelantikan berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Inalum, Tanjung Gading, kecamatan Sei Suka, dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah kabupaten Batu Bara Noram Deli Siregar, para Asisten Setdakab Batu Bara, dan Pimpinan perangkat daerah se-kabupaten Batu Bara.

Bupati Batu Bara Zahir berujar bahwa ia memerlukan pejabat yang memiliki tingkat kompetensi dan profesionalisme dalam jabatan.

Di katakan Bupati Zahir, tanpa hal tersebut maka program Pemerintah tidak akan berjalan secara efektif dalam pencapaian keberhasilan mewujudkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) kabupaten Batu Bara tahun 2019-2023.

Bupati Batu Bara Zahir berharap, kepada pejabat yang baru saja  dilantik dapat mengemban tanggung jawab jabatannya dengan baik, produktif dan disiplin.

Di akhir sambutannya Bupati Batu Bara Zahir mengucapkan, selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, semoga jabatan baru ini dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi tempat kerja yang baru.

Diketahui, dalam pelantikan tersebut sebanyak 24 orang. Sedangkan untuk Pejabat Administrator 21 orang dan 3 Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah kabupaten Batu Bara.

Ada pun pejabat yang dilantik diantaranya, Rahmad Khaidir Lubis, Camat Air Putih, Dewi Ariana Margolang, Kabid Usaha Mikro Kecil dan menengah, Dinas UKM, Safril, Sekretaris BKPSDM, Ilham Abdi Hasibuan, Kabid Prasarana dan Keselamatan pada Dishub.

Reporter : Reza.

Belum ada Komentar untuk "Bupati Zahir Resmi Lantik Pejabat Administrator Dan Pengawas Lingkup Pemkab Batu Bara"

Posting Komentar

Inflasi YoY Sumut April 2024 Sebesar 3,96%, Andil Terbesar dari Beras dan Cabai Merah

Lensamedan - Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mencata pada April 2024 terjadi inflasi year on year (y-on-y) sebes...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel